Ghiboo Relaunching dan Marketing Gathering

0
590

Ya, hari itu, Ghiboo.com akan menggelar relaunching dan marketing gathering.

ghiboo 1
Ghiboo wajah dan rasa baru

[dropcap style=’square’]P[/dropcap]ETANG ITU KAWASAN SCBD Jakarta tampak padat. Arus lalu lintas kendaraan yang setiap hari senantiasa mengular menghiasi pemandangan.

Tapi Kamis, 28 November lalu, ada yang tak biasa di sana. Bukan, bukan hanya kondisi lalu lintas yang seakan ekstra macet, tetapi karena ada sedikit kesibukan di Hard Rock Café [HRC], Pacific Place. Petang itu sebagian panitia terlihat mondar-mandir di sana. Pertanda ada sebentuk keramaian yang akan digelar di kafe itu. Ya, hari itu, Ghiboo.com akan menggelar relaunching dan marketing gathering.

Jam 19.00 tepat, tetamu mulai berdatangan. Setelah mengisi daftar hadir dan diberi gelang berupa USB flash disk bracelet, mereka dipersilakan mencicipi santap sore. Mereka berkenalan, saling sapa, dan bercengkrama bareng teman-teman sesama advertising agency. Dian, Eddy, dan Riri tampak sibuk mempersilakan tamu-tamu undangannya menikmati ujung senja itu. Ketiganya adalah Account Executive Ghiboo. Pun begitu dengan Ratih. Yang disebut terakhir ini adalah Marketing and Communication Officer Ghiboo. Bersama Editor Ibnu dan Gracey, mereka menyambut tamu-tamu VIP yang malam itu tampil dengan wajah sumringah.

Di sebuah sudut HRC, Andira Pramanta dan Agnesia Dylla Fiona, tampak asyik memandu Drive n’ Jive. Dua penyiar 87,6 Hard Rock FM Jakarta ini memang didapuk untuk melakukan live broadcast dari HRC, khusus untuk relaunching dan marketing gathering Ghiboo petang itu. Mereka sedang mewawancara Devita Triwardhani, Head of Digital Content MRA Broadcast Media yang bercerita tentang perubahan format dan tampilan Ghiboo.

Tepat jam delapan malam, acara dimulai. MC Imam Wibowo naik ke panggung, dan mengucapkan selamat datang untuk para tamu. Berikutnya, ia mempersilakan Fia dan Sara naik ke pentas. Ditemani drummer Mayo, duo Pop the Disco ini langsung menghentak dengan single yang bertajuk sama dengan nama mereka.

Ghiboo 8
Director of MRA Broadcast Media Division, Hario Wijanarko memberi sambutan

Usai Pop the Disco menghangatkan suasana, giliran Director of MRA Broadcast Media Division, Hario Wijanarko menyampaikan sambutannya. Ia bercerita mengenai perubahan konsep Ghiboo dan JalankeMana yang jadi unique selling point Ghiboo. Pengunjung juga dapat menikmati sajian video profile dan menjajal pengalaman berseluncur di Ghiboo malam itu. Panitia telah menyediakan dua monitor dengan layar sentuh seukuran 42” dan sejumlah komputer tablet yang dibawa para usher berkeliling HRC.

Acara yang juga disiarkan secara live streaming di www.ghiboo.com ini kemudian berlanjut dengan santap malam dan MC kembali naik ke panggung. Kali ini dia tidak sendiri, karena ada Deputy Director of MRA Broadcast Media Division, Muhammad Rafiq yang menemaninya. Di dekatnya, ada seorang usher yang membawa bowl berisi kartu nama para pengunjung. Saatnya doorprize. Tiga nama disebutkan, dan mereka berhak atas hadiah menarik yang sudah disiapkan panitia. Berikutnya menyusul tiga nama lagi, sebelum Pop the Disco kembali naik panggung.

Fia, Sara, dan Mayo kembali menaikkan tempo suasana dengan melantunkan “I Love It” milik Icona Pop. Pengunjung HRC yang saat itu masih terlihat ceria bercengkrama tampak mengikuti alunan musik Pop the Disco malam itu. Sebelum mereka mengayunkan musik, Imam Wibowo kembali naik panggung bersama Deputy Director of MRA Broadcast Media Division, Denny J Sompie. Doorprize kembali ditarik. Enam nama keluar dan senyum mereka mengembang saat hadiah dipindahtangankan.

ghiboo 3
tetamu yang asyik bercengkrama dengan teman-temannya

Dan saat yang ditunggu-tunggu tiba. Kembali Imam naik ke pentas. Kali ini yang dia bawa adalah Handoyo Iskandar, Head of Finance Controller MRA Broadcast Media Division. Dua nama dipanggil dan mereka berhak atas iPad mini dari Ghiboo.

Acara malam itu ditutup Pop the Disco dengan singel milik Katy Perry, “The One That Got Away”. Sebelum pulang, tetamu dibekali goodie bag, berisi berbagai bingkisan dari sponsor. Mereka adalah Axioo, Celebrity Fitnes, Excelso Coffee, Foodpanda, Joy Tea, Lazada, Lee, Macau Tourism Board, Nutrisari, Polytron, Silver Queen, Skin Food, Starbucks, Wacoal, dan Zalora. Tak hanya mereka, acara malam itu juga sukses terselenggara berkat support dari Jaringan Internet powered by Buanter – GSD, CGI, iniopa.com, Pop the Disco, Electric Indonesia, Hard Rock Café, dan MRA Group. «

ghiboo 7
suasana Marketing Gathering dan Relaunching Ghiboo.com di Hard Rock Cafe Jakarta
ghiboo 4
Fia, Mayo, dan Sara – Pop the Disco yang menghangatkan suasana
ghiboo 6
Andira dan Dylla memandu talkshow bersama Devita di Drive n’ Jive 87.6 HRFM live broadcast from Hard Rock Cafe Jakarta
Ghiboo 9
Deputy Director of MRA Broadcast Media Division, Muhammad Rafiq bersama tiga pemenang doorprize yang beruntung: Marlon Gabriel [Bang & Olufsen], Fisel Angela [Intrareps], dan Martina Sihombing [OCBC NISP]

 

SHARE