Horeeee, KUF II akan Rilis

0
202

Blueside [pihak pengembang] menggabungkan konsep real time strategy [RTS] dengan role playing game [RPG] dan multiplayer online games [MMO] ke dalam KUF II.

KUF II

Teks @haabibOnta

[dropcap style=’square’]S[/dropcap]EKIAN LAMA VAKUM tanpa ada kejelasan, menunggu dan terus menunggu, kini tersiar kabar gembira kalau Kingdom Under Fire [KUF] II akan segera dirilis. Tentu ini menjadi angin segar bagi semua gamers yang telah menunggu dan penasaran dengan konsep baru yang ditawarkan KUF II.

Sebelumnya KUF: Circle Of Dome hanya bisa dimainkan lewat console X-BOX. Rilis terbaru ini menawarkan sesuatu yang lebih daripada itu. Blueside [pihak pengembang] menggabungkan konsep real time strategy [RTS] dengan role playing game [RPG] dan multiplayer online games [MMO] ke dalam KUF II.

So, artinya setiap orang bisa memainkan karakternya masing-masing serta memiliki pasukan sendiri dan melawan pasukan yang dipimpin oleh orang lain.

Konsep game RPG dan RTS memang tidak asing lagi di console Playstation, X-BOX, maupun Nintendo. Tapi jika dilebur dengan MMO –sehingga siapa saja bisa ikut bermain asal tersambung dengan internet– ini sesuatu yang baru. Mode RPG memberikan kontrol penuh kepada gamer di dalam permainan. Sementara mode RTS memudahkan para gamer untuk melihat ke semua penjuru sambil mengendalikan dan memerintahkan seluruh pasukan.

Ada juga pasukan khusus seperti mesin-mesin, kendaraan perang dan pasukan udara yang dapat ke dimiliki oleh gamer. Pasukan yang sudah dimiliki dapat dikombinasikan dan ditingkatkan level bertarungnya agar kuat dan efektif dalam pertempuran.

kuf 2
Ki-ka: Berserker, Gunslinger dan Speelsword

 Ada tiga karakter utama yang dapat digunakan untuk bermain. Pertama, Spellsword, seorang penyihir, spesialis dalam urusan ice magic dan membekukan lawan. Kecepatan juga memberinya keuntungan dalam membunuh.

Kedua adalah Berserkers, makhluk yang berhasil bertahan dari Age Of Light dengan bermutasi. Senjata andalannya adalah Bastard Sword dan Gauntlet. Untuk urusan power dan defense, Berserkers tak perlu diragukan lagi.

Dan yang ketiga adalah Gunslinger. Manusia biasa yang dilengkapi dengan pedang panjang, baju zirah dan senapan. Untuk urusan pertarungan  jarak dekat ataupun jauh, Gunslingers dapat diandalkan. Di tangan kanannya ada sebuah pedang dan sebuah senapan laras panjang di tangan kiri.

Semenjak KUF: Circle Of Dome, ada isu yang berkembang bahwa game ini tidak akan ada lagi, akibat ketidak pastian dari peluncuran KUF II yang terus tertunda dan tidak ada kejelasannya. Hal ini terjadi karena pihak pengembang kekurangan orang, setelah dilanda masalah finansial seperti dilansir dari thisisgame.com.

Rencananya KUF II juga akan tetap meneruskan tradisi lamanya yang dapat dimainkan X-BOX dan PS4. Well, kita tunggu saja! Informasi lengkapnya bisa mengklik tautan ini.«

Also read:
Vamps Menggigit Penonton di Jakarta

SHARE