Djakarta Warehouse Project 2013 Full of Party

0
762

Tahun ini pula, DWP akan menampilkan konsep baru. Khususnya dalam hal arena [venue] dan lineup DJ.

David Guetta
David Guetta

[dropcap style=’square’]R[/dropcap]IBUAN CLUBBER  tidak henti-hentinya bergoyang mengikuti hentakan musik. Semua berpesta. Istora Senayan, 7 Desember 2012, saat itu bergema.

Dua belas disc jockey [DJ] ternama bergantian memainkan cakram, mengeluarkan suara musik yang membuat partygoers bergoyang. Mereka memeriahkan pesta bertajuk Djakarta Warehouse Project [DWP] 2012.

Tahun ini, gelaran itu kembali diselenggarakan. Lokasi dipindahkan ke Ecopark, Ancol, Jakarta, pada 13 Desember mendatang.

Pagelaran DWP kelima ini, kaum clubbers tanah air benar-benar akan dimanjakan dengan festival musik dance terbesar di Indonesia. Durasinya bakal panjang: sekitar 12 jam. Acara dimulai pukul 16.00 WIB sampai esok hari, 04.00 WIB.

Tahun ini pula, DWP akan menampilkan konsep baru. Khususnya dalam hal arena [venue] dan lineup DJ.

Akan tampil 30 DJ lokal dan 15 DJ internasional. Dari dalam negeri ada Angger Dimas, Adith, Justeen, Joyo dan Diphabarus. Sementara dari mancanegara dimeriahkan penampilan David Guetta, Alleso, Zedd, Martin Solveig hingga BreatBot.

Dari 15 DJ internasional yang hadir di DWP 2013, tidak dipungkiri beberapa di antaranya adalah DJ besar dan sangat dinantikan clubbers tanah air. Diakui pihak promotor, bila Zedd dan David Guetta adalah DJ yang paling banyak diminta kehadirannya.

zedd“Kami sempat pikir-pikir lagi karena number one wishlist itu Zedd, and then oke, Zedd is big, everybody loves Zedd,” ujar Sarah Deshita, PR Promotion Ismaya Live.

David Guetta paling sulit didatangkan. “Walaupun tahun kemarin kita sudah pernah datangin dia ke Indonesia, tapi karena masih banyak yang minta dan menginginkan dia manggung di Indonesia, akhirnya kita bujuk dan dia mau,” kata Yudha Perdana, Brand Manager Ismaya Live.

Banyaknya DJ yang akan memamerkan kepiawaian mereka mengolah piringan hitam dan nge-mix musik, pastinya membutuhkan arena yang luas. Tujuannya agar clubbers juga bisa lebih leluasa menikmati musik dan memilih DJ favoritnya.

“Nantinya akan banyak panggung yang disediakan, di mana para DJ akan manggung sesuai jadwal mereka,” ujar Yudha. “Dari sekian banyak panggung, dipastikan nanti ada satu panggung utama yang berukuran cukup besar dari panggung lainnya.”

Siap berpesta sampai pagi? Let’s party!

————————

G-QUIZ

GHIBOO menyediakan empat tiket gratis nonton Djakarta Warehouse Project 2013, untuk empat pemenang [@pemenang mendapatkan 1 tiket].

Caranya jawab pertanyaan ini: “Sebutkan tiga DJ internasional yang akan memeriahkan DWP 2013?”

Jawab pertanyaan di atas dengan mengikuti langkah-langkah berikut:
1. Follow Twitter Ghiboo [@ghiboo]
2. Like Fanpage Ghiboo.com
3. RT [retweet] postingan mengenai kuis DWP di twitter Ghiboo
4. Format jawaban: @ghiboo [spasi] jawaban [spasi] #GhibooDWP2013

G-Quiz DWP 2013 ditutup Selasa, 10 Desember 2013, pukul 15.00 WIB. Tiket pemenang dapat diambil Kamis, 12 Desember 2013, di kantor Ghiboo di Sarinah Building lt. 8, Thamrin, pada jam kerja.

SHARE