Pancious is a Place to Everyone

0
224

 Gerai ke-14 Pancious di Grand Indonesia Mal, Jakarta, menjadi gerai pertama yang terinspirasi dari sebuah pasar modern.

Interior Pancious Gran Indonesia
Interior Pancious Grand Indonesia, cozy banget!

 

[dropcap style=’square’]B[/dropcap]ERAWAL DARI HOBI MEMASAK dan kecintaan terhadap kuliner, Fransisca Tjong, pemilik Pancious, mendirikan Pancious –-dulunya Pancious Pancake– enam tahun lalu. Gerai ke-14 Pancious di Grand Indonesia Mal, Jakarta, menjadi gerai pertama yang terinspirasi dari sebuah pasar modern.

Ketika kaki melangkah ringan masuk ke restauran asli Indonesia ini, warna merah tak lagi mendominasi restoran itu. Interior yang ditata secara kontemporer dengan sentuhan naturalclassic, memberikan kesan modern dan hangat.

Tropical Fruit Punch
Tropical Fruit Punch

Deretan meja dan kursi kayu tertata cukup rapi. Barisan rak-rak berisi kardus kemasan susu, kaleng saus dan selai kian mengentalkan suasana pasar. Beberapa sofa panjang di sudut Pancious cocok dijadikan tempat favorit hang out bareng sahabat atau keluarga.

“Kami memilih konsep market place, karena pasar adalah tempat yang tepat untuk bertemu banyak orang, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa,” ujar Fransisca kepada Ghiboo. “Kami ingin menjadikan Pancious is a place to everyone, makanya suasananya dibuat seperti ini.” 

Dengan wajah barunya, casual dining restaurant ini hadir dengan menu-menu inovatif dan berkualitas prima. Tak hanya unggul pada menu-menu pancake, Pancious terus senantiasa menghadirkan resep-resep kreasi baru nan orisinil.

Blueberry Cheese Pancake with Cheese
Blueberry Cheese Pancake with Cheese

Sulit rasanya mulut ini menolak beberapa menu favorit Pancious yang patut dicoba. Seperti Blueberry Cheese Pancake with Cheese, Sausage and Salami Pancake, Seafood Marinara, Green Tea Crumble Pancake, Chicken Caesar Salad, Lychee Ice Tea, Fresh Fruit Cocktail dan Tropical Fruit Punch.

“Beberapa menu-menu baru akan kita hadirkan di awal tahun depan,” ungkap Fransisca. 

Teks[email protected]
Foto Courtesy of pancious

SHARE