Konser Agnes Pecah Banget

0
925

Konser Harmoni tersebut ditutup dengan penampilan Agnes yang membawakan lagu Shake It Up.

Agnes Mo Harmoni 2
ini yang nyanyi gue atau dia sih?

Teks @ratihwinanti
Foto @boyMALI

[dropcap style=’square’]H[/dropcap]ENTAKAN SUARA DRUM malam itu terdengar sangat keras dan semangat memenuhi seluruh ruang di Balai Sarbini, Jakarta Selatan. Ratusan penonton pun tampak semangat bergoyang mengikuti irama drum. Mereka seakan lupa datang ke lokasi menerobos hujan. Pakaian sedikit basah.

Di panggung, Titi Rajo Bintang [populer Titi Sjuman] semangat menabuh drum. Tak lama kemudian, ia menantang Agnes melakoni hal serupa. Dengan sigap, Agnes pun langsung mengambil stik drum yang sudah dipersiapkan.

Kemudian, Agnes langsung menghampiri Titi yang sudah berada di belakang drumnya. Lalu, mereka pun bekerjasama memainkan intro dari lagu “Muda” milik Agnes tersebut. Penonton teriak.

Menurut Agnes, bermain drum bersama Titi merupakan pengalaman seru dan menyenangkan. Walaupun, pada awalnya, ia merasa kaget dan tidak yakin untuk menerima tawaran Titi tersebut.

Agnes Mo Harmoni 1
ayo, angkat tanganmu seperti ini..
Agnes Mo Harmoni 3
siapa yang tau cara bermain di kunci G?

“Awalnya aku kaget banget pas Titi nyuruh aku main drum. Terus aku tantang balik si Titi buat nyanyi, tapi dia nggak mau,” ujar Agnes Monica di panggung konser Harmoni My Agnezmo, di Jakarta, Jumat [7/12]. “Ya udah, aku terima aja tantangan main drum dari Titi. It was fun experience! Lagian Titi juga kan’ sahabat aku. Jadi, ya kenapa nggak?”

Konser malam itu tidak hanya dimeriahkan Titi Rajo. Turut terdengar suara indah dari Sammy Simorangkir, Rafi DARR [Di Atas Rata-Rata], dan Mike Mohede.

Dengan diiringi orkestra dari Erwin Gutawa Orchestra, penampilan Agnes malam itu memukau penonton. Agnes tampil enerjik dan atraktif saat menyanyikan lagu-lagunya. Di beberapa kesempatan, Agnes juga mengajak serta para penonton yang sebagian besar adalah penggemarnya untuk ikut bernyanyi dan bergoyang bersama.

Agnes Mo Harmoni 8
sebentar, jangan bilang di belakangku ada penampakan yaa..
Agnes Mo Harmoni 6
kenapa aku nggak kesorot lampu ungu?

Selain itu, konser malam itu juga dihadiri sejumlah rekan artis seperti Eza Yayang, Ade Rai, SM*SH, Cherrybelle, dan beberapa nama artis lainnya. Penampilan  Agnes malam itu juga disaksikan murid-muridnya dari NEZ Academy NET TV.

Gue dateng ke sini karena diundang sama Steve [kakak kandung Agnes Monica]. Gue kira awalnya ini acara NEZ Academy. Ternyata pas liat undangan, beda acara hahaa.. Agnes itu bedanya cuma kalau lagi di atas panggung aja. Kalau udah di luar mah sama aja ‘kaya’ dulu,” ujar Eza Yayang, penyanyi.

Konser Harmoni tersebut ditutup dengan penampilan Agnes yang membawakan lagu Shake It Up. Konser semakin semarak dengan efek api dan kembang api yang muncul dari pinggir panggung. Semua penonton pun merasa terhibur dengan penampilan Agnes malam itu.

“Konser Agnes pecah banget. Gila banget. Sejak Harmoni keluar di TV, gue udah ngebayangin kalau Agnes yang tampil pasti keren banget. Agnes itu kayak one full packaging performer. Performance yang paling mengharukan malam ini pas Agnes nyanyiin lagu Things Will Get Better,” kata Ravi [21], salah satu penonton.

Agnes Mo Harmoni 4
ada yang tau siapa namaku?
SHARE