Tompi: Semua Nyampur

0
176

Sebentar lagi, tepatnya 19 Desember 2013, Tompi, Glenn, dan Sandhy akan menggelar konser mereka bertajuk “Trio Lestari Show The Musical Concert”.

tompi 2
Begini cara Tompi memegang mic dan bernyanyi. Keren kan!!!

Teks @bartno
Foto[email protected] dan Courtesy of Facebook Tompi

[dropcap style=’square’]C[/dropcap]ELOTEHANNYA dalam Trio Lestari Show di Hard Rock FM saban Senin pukul 21 sampai 23, senantiasa membuat geli sebagian Hardrockers. Saya termasuk di dalamnya.

Itulah Tompi. Pria bernama lengkap Teuku Adifitrian ini, seperti yang sudah banyak diketahui, adalah seorang penyanyi jazz yang juga dokter bedah plastik.

“Saya sih nggak melihat ini sebagai pekerjaan, tapi ya ngobrol aja bertiga,” ujarnya mengenai siaran Trio Lestari Show-nya bersama Glenn Fredly dan Sandhy Sondoro. “Bedanya, di sini ada microphone yang nodong disiarin. Seru aja buat saya sih,” katanya pada saya, Senin malam lalu.

Sebentar lagi, tepatnya 19 Desember 2013, Tompi, Glenn, dan Sandhy akan menggelar konser mereka bertajuk “Trio Lestari Show The Musical Concert” di Istora Senayan.

Ditanya mengenai bocoran konsernya, Tompi memastikan, “Wah, elo harus datang, karena tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.” Mmm oke..

Meski merahasiakan performa mereka, Tompi mengisyaratkan bahwa bakal ada keseruan di panggung nanti.

Lalu, pernah ada kejadian seru apa aja selama manggung bertiga, kejar saya.

“Kegilaan di atas panggung? So many hal-hal ajaib yang terjadi di sana. Nggak cuma musik, semuanya. Justru hal-hal yang di luar musik, mungkin membuat kami nagih untuk bareng-bareng terus,” jawabnya di sela-sela break siaran.

trio lestari on hard rock fm
Tompi: Si Glenn semangat sekali saat siaran di Hard Rock FM.

Road to concert Late Nite Show
Persiapan mereka secara grup, dilalui dengan wajib ngumpul seminggu sekali. “Masalah ngumpul, yang repot para manajer kami,” ujar kelahiran Lhokseumawe, Aceh, 22 September 1978 ini sembari tersenyum.

Sementara itu, secara pribadi, Tompi melakukan latihan tiap hari. Warming up vocal, dan melatih lagu-lagu yang akan dibawakannya. “Supaya lebih pasti bagian-bagiannya,” tutur suami Arti Indira dan ayah Teuku Omar Dakari ini lagi.

Bagi Tompi, Trio Lestari adalah sebuah persahabatan. “Semua itu rasanya nyampur, jadi nggak ada hanya suka ya suka doang, dan duka ya duka doang. Jadi semuanya nyampur,” kata Tompi.

Menutup obrolan malam itu, saya kutipkan joke Tompi mengenai percintaan. “Kalo dokter, tiga kali tusuk langsung kena. Sedangkan kalo musisi mesti coba sana, coba sini dulu.” «

Also read:
“Trio Lestari Ibarat Segitiga”

SHARE