The Most Iconic Hairstyles

0
392

Gaya rambut para pesohor ini menjadi kiblat gaya kaum hawa. Siapa saja mereka?

[dropcap style=’square’]S[/dropcap]EIRING WAKTU, fashion terus berkembang, begitupun gaya rambut. Selama beberapa dekade, beberapa bintang sejagad ini membuat kesan tersendiri dengan potongan rambutnya.

Gaya rambut adalah cerminan sejati dari kepribadian. Bahkan di antara para pesohor berikut terkenal karena gaya rambutnya yang ikonik. Tak heran, jika gaya rambut menjadi kiblat para wanita selama bertahun-tahun. Pantaslah, jika mereka tetap dikenang dan dicintai.

Kami melihat beberapa gaya rambut selebritas yang paling mengesankan selama beberapa dekade terakhir. Kami yakin Anda akan terinspirasi setelah membaca ini.

Layer – Jennifer Aniston
Tak disangka, Februari mendatang Aniston genap berusia 45 tahun. Tapi siapa kira, mantan istri Brad Pitt ini tetap terlihat tak lebih dari usia 30 tahun.

Aniston tak hanya sekadar aktris Hollywood bertalenta, dia juga ikon gaya. Dia selalu tampil dengan gaya klasik nan chic nyaris tanpa cacat saat menginjakkan kakinya di karpet merah.

Tampilan seksi dan elegan dengan blow natural untuk tatanan rambut lurusnya sudah menjadi trendmark-nya. Hal ini diakui hair stylist Aniston, Chris McMilan. “Aniston bukan tipe orang yang ingin terlihat keren. Dia justru ingin tampil cantik dengan tatanan rambut yang seksi.”

Ghiboo pun mencatat beberapa transformasi rambut terbaiknya.

1 ok

Di tahun 1995, gaya rambut ‘The Rachel’ menjadi terpopuler ketika Jennifer Aniston meraih ketenaran memerankan Rachel Green di serial Friend’s. Bahkan, tatanan rambut layer ini di-request lebih dari 11 juta perempuan di seluruh dunia.

Hingga 15 tahun kemudian, tren rambut ‘The Rachel’ masih menjadi salah satu gaya rambut paling populer sepanjang masa. Padahal, sebenarnya sang aktris mengaku tak terlalu suka dengan tatanan rambut tersebut.

Tahun 1997, Aniston membuat versi tatanan rambut ‘The Rachel’ dalam versi panjang. Tatanan rambut tersebut membuatnya terlihat lebih fresh. Aniston bahkan memakai ekstra hair extension demi peran di film Rock Star pada Maret 2000.

2 ok

Aniston mulai tampil beda di premier film Picture Perfect pada Agustus 1997. Tatanan rambut layernya dibuat bergelombang mulai dari tengah hingga ujung rambut.

Pasca bercerai dengan actor Brad Pitt tahun 2005, Aniston justru menemukan potongan rambut idealnya. Layer masih menghiasi rambut keemasannya. Hanya saja poninya dibuat lebih memendek dan rambutnya dibuat bergelombang. Hmm, tampaknya penampilan ini membantu menyamarkan luka hatinya ditinggal Pitt.

“Aku kira, potongan rambut terbaruku ini adalah tatanan rambut yang paling aku suka,” ujarnya, saat itu.

3

Hingga kini, Aniston masih setia dengan tatanan rambut panjang berlayer. Tak peduli apakah itu bergelombang, super-lurus atau ponytail. Yang penting berambut panjang. “Aku bukan penyuka potongan rambut pendek,” ujar aktris yang kerap menggerai poninya itu.

Hanya saja di tahun 2001, Jennifer memamerkan potongan bob tebal di sebuah acara dan beberapa kali tampil dengan ponytail seperti saat menerima penghargaan Golden Globes sekitar tahun 2003.

4

Next: Rambut Pixie Halle Berry

1
2
3
4
SHARE