ION Orchard, Surga Shopaholics

0
138

ION Orchard dibuka pertama kali tahun 2009.

ion_orchard 2

Apa yang terlintas dipikiran Anda saat mendengar kata Singapura? Tak lain dan tak bukan pasti kata belanja. Ya, sejauh ini Singapura masih menjadi destinasi belanja favorit masyarakat Indonesia kelas menengah atas.

Singapura menawarkan berbagai macam tempat perbelanjaan yang dapat menjadi pilihan bagi wisatawan. Salah satunya ION Orchard.

ION Orchard dibuka pertama kali tahun 2009. Pusat retail dan hiburan dengan konsep mal tersebut memiliki luas sebesar 600 ribu meter persegi. Berdiri megah dan mewah, terdiri delapan lantai, ION Orchard ‘disesaki’ brand-brand internasional. Tentunya yang sudah punya nama dan populer.

Di sini juga terdapat galeri seni dan pameran, tempat restoran yang santai dan fine dining. Bila Anda hendak belanja produk dari Prada [gerai utama di Asia Pasifik], Ermenegildo Zegna, dan Louis Vuitton, carilah di lantai bawah.

Sedangkan di lantai basement terdapat toko yang menjual barang-barang dari brand seperti Topshop, Fred Perry, dan Armani Exchange. Masih belum puas? Tenang saja. Di ION Orchard juga terdapat gerai kosmetik dan kecantikan dari brand asal Perancis, yaitu Sephora [salah satu gerai terbesar di Asia].

Di sana Anda juga dapat memanjakan diri Anda dengan melakukan beberapa perawatan tubuh, seperti perawatan wajah, tubuh, waxing, dan perawatan kuku.

Pengunjung akan semakin dimanjakan dengan lokasi ION Orchard yang terhubung langsung dengan Stasiun MRT Orchard. Hal tersebut yang membuat orang-orang dari kalangan pekerja senang mampir ke ION Orchard untuk melepas penat setelah seharian bekerja.

Bagi Anda pengguna kartu kredit Standard Chartered, pengalaman belanja dan liburan di ION Orchard dapat dinikmati dengan beragam keuntungan. Nasabah bisa memperoleh voucher senilai SGD50 bila belanja di sini dengan minimal nilai transaksi sebesar SGD800.

Bukan itu saja. Nasabah juga bakal mendapat diskon dan keuntungan lain di puluhan restoran dan toko yang berpartisipasi di ION Orchard. Promo ini berlaku sampai 25 Desember 2013.

Tunggu apa lagi, datanglah ke ION Orchard Singapura. Dijamin Anda tidak akan pernah menyesal. Selamat berbelanja!

SHARE