Kuliner Malam Baru di Filipina

0
319
Ist

Tak hanya sekadar menikmati kuliner saja, tapi ada atraksi dan musik. 

BeFunky_Ilustrasi.jpg

[dropcap style=’square’]K[/dropcap]ESUKSESAN PASAR MALAM Midnight Mercato di Bonifacio Global City, yang merupakan bagian pembentuk Metro Manila kini coba ditularkan pihak pengembangnya, Mercato Centrale, ke Mckinely Hill, Taguig City, yang juga bagian Metro Manila.

Mereka menamai pasar malam makanan ini CARNIVALE yang akan dibuka pada 12 Desember 2013 mulai pukul 18.00 hingga 03.00 pagi waktu Manila. Dengan durasi dua kali seminggu yaitu pada Kamis dan Jumat.

Dalam perayaan pembukaannya ini, Carnivale akan mempertontonkan pertunjukan sirkus dan band akustik. Selain itu pasar malam ini akan memberikan gratis 25 Mochiko ice cream balls untuk 25 pengunjung pertama yang datang pada pukul 19.00, kemudian pada pukul 20.00 juga diberikan hal yang sama kepada pengunjung Carnivale.

Setidaknya ratusan penjual siap menawarkan produk terbaiknya dalam tema “Night Food & Lifestyle Market”. Dan tanpa biaya masuk, Anda bisa menikmati kuliner Filipina dan dunia dengan harga yang terjangkau disertai iringan musik yang pas.

Tertarik untuk ke sana? Bila begitu buruan pesan tiketnya lewat Cebu Pacific. Karena pesawat penerbangan asal Filipina ini menjual tiket termurahnya dari 90 dolar US dengan waktu keberangkatan empat kali seminggu dari Jakarta dan 2 kali seminggu dari Bali.

Jika dari Bandara Internasional Manila atau yang juga disebut Bandara Internasional Ninoy Aquino jaraknya sekitar 10 km atau lebih kurang 15 menit perjalanan dengan mobil menuju Carnivale.«

Teks @Bartno

SHARE