Fashionable Color to Wear

0
194
Back tp Black!!

Hitam, inilah warna favorit sejuta umat.

Back tp Black!!
Back to Black!!

teks @innesspw
foto dok Ghiboo

Warna hitam telah menjadi bagian fashion selama beberapa dekade. Keistimewaan warna ini juga sudah lintas gender, usia, dan garis sosial-ekonomi.

Hitam dalam fashion telah menjadi warna paling modis selama bertahun-tahun. Popularitasnya tak tertandingi. Karena daya tarik, status elegan, dan pondasi netralnya, hitam melejit ke posisi paling wahid pada skala fashion.

Berinvestasilah tren fashion dengan warna tergelap ini. Anda akan tahu mengapa hitam menjadi warna modis untuk pakaian dan aksesoris.

Black is timeless DSC_1346
Hitam dalam fashion berarti super stylish dan timeless. Warna ini tak lekang termakan tren dan zaman. Hitam juga sangat mudah di mix n’ match dengan busana, tata rambut, make up, dan aksesoris apapun.

Black is netral
Seringkali warna netral didefinisikan sebagai putih dan krem. Naaah, itu kurang tepat. Warna yang paling netral untuk dikenakan adalah hitam. Hitam adalah warna netral yang menambahkan rasa ‘dalam’ dan karakter untuk pakaian.

Black is elegant
Mengapa banyak wanita menggunakan gaun malam berwarna hitam? Yes, black makes women said “Im classy”. Hitam juga melambangkan seksi dan elegan. Ada alasan di balik kebiasaan para selebriti sering memilih gaun dan pakaian hitam saat berjalan di red carpet. Warna hitam memancarkan kedewasaan tanpa meninggalkan kesan tua atau lusuh.

foto1Inilah cara mudah untuk mendapatkan kesan glamor dengan cara yang sopan nan sederhana sekaligus memancarkan keindahan terbaiknya, bahkan hanya mengenakan pakaian casual.

Black is figure-flattering
Fakta membuktikkan bahwa warna gelap merupakan cara instan memiliki tubuh langsing.
Warna hitam membantu bentuk tubuh menjadi lebih ramping, apapun bentuk tubuh Anda, baik buah pir, jam pasir, apel, atau kombinasi. Warna ini membawa efek melangsingkan ke bagian tubuh yang bermasalah.

 

 

 

Celebrity-Inspired Ways to Style a Black Outfit

Keira Knightley,  at he first night after-party for her London play Little Dog Laughed
Keira Knightley, at he first night after-party for her London play Little Dog Laughed

Keira Knightley dalam balutan slim turtleneck sweaterdress, pencil skirt, dan gold jewel. Belt warna senada menegaskan siluet tubuhnya. Sexy! »»

 

 

 

Victoria Beckham
Victoria Beckham

««Victoria Beckham in all black! Jam tangan dan belt warna emas membuat gayanya kian glamor. Love her style!

 

 

 

 

 

 

 

Angelina Jolie saat premier 'Salt'
Angelina Jolie at gala premier Salt

Gaun hitam mini penuh payet hitam yang sederhana, kian mengentalkan kesan elegan pada imejnya. Sepasang anting-anting perak kecil semakin menyempurnakan penampilannya.  Angelina Jolie cukup pintar memadukan dress-nya dengan sepatu peep-toe warna nude yang membuat kaki rampingnya semakin panjang. »»

 

Emma Watson at premier Harry Potter in London
Emma Watson at gala premier Harry Potter in London

««Emma Watson mengejutkan fans dalam balutan little black lace dress dari desainer Rafael Lopez di gala premier Harry Potter. Meskipun tatanan rambut terkesan boyish, sexy dress-nya yang transparan mampu menonjolkan sensualitasnya.

 

SHARE