Natal Bertabur Kilau Swarovski

0
506

Ingin merayakan Natal dengan sesuatu yang luar biasa?

pres kon
Kedua dari ki – ka: Markus Chandra Barata, GM Marketing & Promotions, Pacific Place; Johnson Yaptonaga, CEO Lamborghini Jakarta; dan Sugiarti, VP Marketing Communication, Bank BRI.

Datanglah ke Pacific Place – mall di kawasan Sudirman Central Business District, Jakarta Selatan.

Menyambut Natal tahun ini, Pacific Place bekerjasama dengan penghasil kristal terbesar di dunia, Swarovski, menampilkan kemeriahan glamor di jantung kota Jakarta. Kemewahan dalam bentuk dekorasi Natal tersebut berlangsung dari 22 November 2013 sampai 14 Januari 2014.

Tak hanya itu, beragam kristal Swarovski juga akan ditampilkan dalam serangkaian koleksi edisi terbatas. Kristal-kristal ini adalah karya berbagai perancang mode yang dipamerkan di area pusat perbelanjaan, bersama dekorasi interior dan jendela pamer yang penuh kilau di Galeries Lafayette, termasuk pameran khusus bagi merek alas kaki Havaianas.

Saat memasuki lantai dasar Pacific Place, mata Anda akan dimanjakan dengan instalasi Santa dan Santarina bertabur kristal bertema Crystal Christmas. Taburan kristal juga dapat dinikmati saat Anda mengunjungi Galeries Lafayette.

Swarovski
Instalasi Santa dan Santarina bertabur kristal bertema Crystal Christmas

Pada Januari 2014, instalasi Santa dan Santarina tersebut akan dilelang ke publik, khususnya kepada peminat karya seni dan pengagum kristal. Seluruh hasil lelang akan disumbangkan ke Yayasan Cinta Anak Bangsa [YCAB].

Hanya itu? Hohoho, tentu saja tidak. Bak Sinterklas di film-film, Pacific Place juga akan membagikan hadiah bagi para pengunjung berupa dua set perhiasan Swarovski, dua unit iPhone 5S, dua unit iPad Air, dua unit Samsung Galaxy Note 3, dua unit kamera digital Leica D-Lux 6, dan dua Gift Card dari Galeries Lafayette senilai total Rp 20 juta dalam program Bi-Monthly Lucky Draw.

Kesempatan memenangkan hadiah bisa dimiliki dengan berbelanja senilai minimal Rp 500.000 dalam satu struk, antara 1 Desember 2013 sampai 31 Januari 2014. Dengan nilai belanja yang sama di hari Sabtu dan Minggu, pelanggan juga dapat mengikuti Weekend Lucky Dip untuk memenangkan Pacific Place Signature Teddy Bear edisi Christmas, voucher, dan hadiah menarik lainnya.

Pemegang kartu BRI dapat menikmati tiga kali, ya, tiga kali kesempatan untuk menang dalam Bi-Monthly Lucky Draw dan Weekend Lucky Dip ini.

Dalam rangka Crystal Christmas, Pacific Place juga menawarkan edisi khusus Crystallized Teddy Bear yang mengenakan scarf eksklusif berhias kristal Swarovski dan dikemas dalam kotak istimewa. Untuk membawa pulang Crystallized Teddy Bear ini, Anda cukup melakukan transaksi senilai Rp 5 juta dalam satu struk di toko kategori fashion dan aksesori di Pacific Place pada hari Sabtu atau Minggu.

lamborghini
Lamborghini seri Gallardo LP 550-2

Ingin mendesing di jalanan Jakarta dengan Lamborghini? Caranya mudah saja. Anda hanya perlu meningkatkan jumlah transaksi hingga 31 Juli 2014 untuk diikut-sertakan dalam program The First Ever Lamborghini Giveaway. Jika Anda beruntung, Anda boleh membawa pulang satu unit mobil mewah Lamborghini seri Gallardo LP 550-2.

Bagi pemegang kartu BRI, lagi-lagi ada keistimewaan untuk Anda, karena juga dapat menikmati aneka penawaran istimewa di berbagai toko, khusus di Pacific Place selama musim liburan ini. « [teks dan foto @ratihwinanti ]

SHARE