Santa Claus is Coming to Town!

0
165

Santa Claus muncul di Mall Grand Indonesia.

Santa Claus Grand Indonesia 2
Lihat, Santa Helper belajar terbang

Dua Santa Elf tersebut ternyata mencari dua Santa Helper. Tidak lama berselang, para pengunjung mall yang berada di lantai atas pun tampak antusias dan menunjuk-nunjuk ke salah satu Santa Helper.

Ternyata dua Santa Helper yang sedang dicari-cari Santa Elf tersebut berada di lantai dua. Kemudian, Santa Elf pun menyusul ke lantai atas untuk menangkap Santa Helper. Namun, karena Santa Elf sedang asyik mengobrol, mereka pun tidak tahu kalau Santa Helper sudah turun ke bawah.

Ketika sampai di bawah, Santa Helper melakukan aksi akrobatik. Awalnya, mereka melakukan gerakan seperti cheerleader. Kemudian, mereka mengikatkan diri ke kain berwarna merah, dan berayun di kain tersebut. Salah satu Santa Helper melakukan aksi berayun pada sebuah lingkaran.

Lalu terdengar bunyi tembakan, dan kertas warna-warni pun berjatuhan dari atas. Tidak lama kemudian, hohohoo.. Santa Klaus turun dari lantai enam dengan menggunakan seutas tali sambil melakukan aksi akrobatik.

Setelah itu, Santa Claus bersama dengan Santa Elf dan Santa Helper membagi-bagikan cokelat kepada anak kecil yang berada di sana. Yeay, Santa Claus is coming to town!

Santa Claus Grand Indonesia 3
Jangan tiru adegan Santa Helper ini di rumah ya.

Selain itu, di Main Atrium, akan dimeriahkan dengan Santa Claus Land yang terdiri dari Rumah Santa, Pohon Natal, dan dekorasi seru lainnya.

Jika anak Anda ingin bermain di Santa Claus Land pada jam 14.00 – 22.00, Anda harus melakukan transaksi dahulu minimal Rp 500 ribu. Namun, jika Anda datang pada jam 10.00 – 14.00, anak Anda bisa bermain dengan bebas.

Ingin menonton aksi Santa Claus yang diberi tema “The Amazing Flying Santa”? Datanglah pada hari Selasa – Jumat jam 17.00. Sedangkan, di hari Sabtu dan Minggu, pertunjukkan diadakan dua kali, yaitu pada jam 17.00 dan 19.00.

Bagi para orangtua, Anda dapat menikmati Pesta Musik yang akan diisi oleh Yamaha Smile Music, Resonanz Children Choir, Christmas Roving, dan penampilan spesial oleh Mike Mohede dan Joey Alexander. Pesta Musik diadakan di Area Fountain Atrium.

Untuk memeriahkan hari raya Natal, Grand Indonesia Shopping Town telah mendekor bagian luar mall dengan Giant Christmas Tree yang unik. Sementara di area Underskybridge, terdapat kereta Santa yang mewah karena disponsori oleh Mini Cooper.

Ingin merasakan suasana Natal di dalam mall? Segeralah ajak anak Anda dan seluruh keluarga ke Grand Indonesia Shopping Town. Merry Christmas! [teks dan foto @ratihwinanti]

Santa Claus Grand Indonesia 4
Lucu kan gaya Santa Helper, Santa Elf dan Santa Klaus ini.
SHARE