DeHub: Distro dan Cafe

0
1443

DeHub terletak di lantai dua Thamrin City

Cafe DeHub 1Ini tanggal cantik: 11-12-13. Dan kebetulan pula, pada tanggal itu, cafe DeHub secara resmi dibuka. Jangan pikir konsep cafe ini sama dengan yang lain. DeHub beda!

Di tengah ruangan, ada spanduk vertikal berwarna putih, bertuliskan “Fashion, Musik, Coffee”. Yap, itu konsep yang diusung cafe baru ini. DeHub, adalah mix n match antara distro, cafe, dan gigs place.

Di tempat ini ada 19 brand t-shirt lokal yang dijajakan. Di antaranya Evil Army, UNKL347, Tendencies dan Ouval Research.

Dinding ruangan didominasi warna abu-abu. Di atap ada sebuah mural berbentuk 3D, dan sebuah kaca besar di dekat panggung.

Sementara di pojok ruangan ada sebuah panggung dengan soundsystem yang memadai untuk membuat sebuah gigs dengan pemandangan langsung mengarah ke luar.

 

Cafe DeHub 2

DeHub terletak di lantai dua Thamrin City. Luasnya 413 m2 dan bisa menampung sekitar 200 orang. Di tengah ruangan, ada barista Coffee Junkie, yang siap memanjakan lidah kita. “Satu tempat untuk segala macam urusan,” ujar Andi Andalusia, MarKom DeHub.

“Kami berharap DeHub dapat menjadi meeting point bagi generasi muda dan penikmat kopi, serta menjadi one stop shopping brand distro lokal di jakarta,” Andi menambahkan.

Ketika pembukaan DeHub, penggagas sekaligus owner hadir untuk meresmikan bisnis barunya. Ia adalah Piyu, eks-gitaris Padi.

Bisnis distro ini bukan kali pertama ia geluti. Sebelumnya Piyu sudah menjajakinya dengan meluncurkan merek baju miliknya sendiri, NuShock dan Piyu Corner. Ia pun menaruh kedua mereknya itu di cafe baru miliknya.

Selain untuk tempat belanja baju, Piyu juga berharap lebih pada DeHub. “Semoga di sini bisa dijadikan sebagai ajang kumpul berbagai komunitas,” ujar Piyu berharap.« [teks dan foto @HaabibOnta]

Cafe DeHub 3 Cafe DeHub 4 Cafe DeHub 6 Cafe DeHub 8

 

SHARE