Layanan Bintang Empat Garuda Indonesia

0
446

Garuda Indonesia memberikan pelayanan yang lebih baik dan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan tiket dengan harga kompetitif dan terjangkau.

cvr2_IMG_0837
Emirsyah Satar [Garuda Indonesia], Soetikno Soedarjo [MRA Group], dan Erik Meijer [Garuda Indonesia] meresmikan Garuda Mobile Ticketing Counter

Jelang liburan akhir tahun ini Maskapai Garuda Indonesia memberikan kemudahan. Melalui Mobile Ticketing Counter [MTC], Anda bisa mendapatkan tiket murah Garuda Indonesia ke berbagai destinasi.

Dalam acara Re-Launching Mobile Ticketing Counter Garuda Indonesia di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa [17/12], Direktur Utama PT Garuda Indonesia [Persero] Tbk., Emirsyah Satar menjelaskan, “MTC merupakan upaya kami memberikan pelayanan lebih baik lagi kepada penumpang kami dan juga memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan tiket Garuda dengan harga yang kompetitif dan terjangkau.”

Garuda? Harga Murah? Seperti apa?

Simak promo kali ini yang disebut Emirsyah sebagai “Menu of the Day”:

  • Potongan 20 persen untuk semua rute domestik.
  • Bila menggunakan pesawat Bombardier CRJ 1000 berdua, ada diskon 50 persen.
  • Jalur internasional ke Bangkok, Kuala Lumpur, Singapura, dan Hong Kong mendapatkan potongan 15 persen.

BeFunky2_IMG_0854

Ghiboo sempat ikut masuk ke dalam MTC. Di dalamnya, layaknya small office yang nyaman. Ada dua counter yang diisi petugas wanita cantik yang akan membantu Anda untuk membeli tiket, melakukan reservasi, city check-in, layanan Garuda Indonesia Frequent Flyer [GFF], serta konsultasi perjalanan dengan Garuda, dan layanan lainnya.

Saat ini Garuda Indonesia memiliki dua unit MTC yang akan melayani para calon penumpang di setiap hari kerja mulai pukul 10.00 hingga 16.00 WIB. Mobil ini akan berada di beberapa wilayah di Jakarta seperti Wisma Bakrie, Menara Imperium, Mahakam Blok M, Sarinah Thamrin, Wisma Arion, belakang PLN Jaksel, dekat Masjid Sunda Kelapa, dan Kalibata Mall. Khusus untuk area Kalibata, Mobile Ticketing Counter akan tersedia setiap hari kerja.

Nah, untuk esok hari dan lusa [18-19 Desember], MTC akan berada di Sarinah Thamrin, dengan “Menu of the Day” yang harus Anda lihat langsung. Oh iya, pada jam-jam tertentu akan ada diskon mencapai 50 persen lho.

BeFunky2_IMG_0861

Supaya terus update dengan lokasi Mobil Ticketing Counter ini, Garuda Indonesia bekerjasama dengan MRA Group memberikan informasi lokasi mobil ini berada, yaitu melalui 86.7 Hard Rock FM, 89.6 FM I-Radio,  90.4 Cosmopolitan FM, 101.4 Trax FM, dan 103.8 FM Brava Radio.

“Ke depannya kami akan tambah MTC dan tentunya juga akan ke kota-kota lain seperti Surabaya, Bandung, Medan, dan Makassar,” tutur Emirsyah sembari mengajak masyarakat bahwa ini saatnya mendapatkan tiket Garuda Indonesia yang kompetitif dan terjangkau dengan pelayanan 4-Star Skytrax *. « [teks & foto @bartno]

 

* [4-Star Skytrax adalah rating yang diberikan konsultan ternama maskapai penerbangan dari Inggris mengenai penilaian dari produk dan kualitas pelayanan yang berdasarkan dari lebih 800 kategori baik itu onboard atau di lingkungan bandaranya. Skytrax juga dikenal dengan Penghargaan Maskapai Dunia.]

SHARE