Excelso Tawarkan Menu Baru

0
462

Kombinasi sarapan kaum urban.  

BeFunky_Exelso.jpg

Sarapan dan kopi, adalah dua kombinasi yang sulit dipisahkan bagi kaum urban sebelum beraktivitas seharian. Bahkan di sela-sela aktivitas itu, kopi senantiasa menemani. Namun terkadang, satu dari dua hal itu harus dikorbankan di pagi hari. Akibat lupa, karena padatnya aktivitas yang harus dikerjakan. Pilih kopi atau sarapan? Tentu saja pilih keduanya.

Sekarang, penikmat kopi tak perlu repot lagi karena kombinasi itu bisa dengan mudah diperoleh di gerai Excelso. Baru-baru ini, Excelso mencantumkan varian cita rasa baru di buku menu mereka, yaitu Excelso Benedict dan Breakfast Sausage.

Sambil menikmati kopi hangat –di sela-sela kemacetan, tentu saja, Excelso Benedict bisa jadi sarapan yang sempurna. Terdiri dari dua lapis roti berisi daging asap ditambah tomat, kyuri, lettuce, butter dan legendary egg yang disiram dengan lelehan keju. Hmm.. Yummy!

Breakfast Sausage
Breakfast Sausage

Sementara Breakfast Sausage ialah paduan antara sausage, scramble eggs, tomat, juga roti gandum. Asyik disantap, kapanpun dan di manapun. Menggiurkan bukan?

Cukup pesan salah satu dari keduanya untuk sarapan, dan waiters akan membawakan kita secangkir kopi/teh, secara gratis. Lain lagi jika pesan untuk makan siang pukul 12 sampai dengan pukul 10 malam, pilihan free bukan hanya kopi/tea saja melainkan pilihan salad dan Sauteed Potato. Selain Excelso Benedict dan Breakfast Sausage, Excelso juga memiliki menu andalan lain yang sudah jadi langganan, Excelso’s Club Sandwich & Lemon Butter Dory.

Sejak tahun 1991, Excelso senantiasa menjadi target bagi para penikmat kopi di dalam negeri. Selama 22 tahun, sudah 30 gerai dibuka di berbagai kota. Kopi yang ditawarkan ialah biji kopi dengan kualitas tinggi seperti Jamaican Blue Mountain, Sumatera Mandeling, serta Kalosi Toraja.

Sarapan pagi dengan secangkir kopi hangat, bukan lagi jadi tak mungkin. Silakan coba dan nikmati wangi aroma kopi dan menu terbaik di gerai Excelso! «

SHARE