Lawry’s The Prime Rib, Sensasi Menikmati Ribs

0
258

Ribs yang disajikan merupakan ribs terbaik

lawry's The Prime ribs
Lawry’s The Prime Rib

Beragam pusat jajanan dapat Anda temukan ketika Anda mengunjungi Singapura. Dari tempat makan kelas kaki lima hingga restoran kelas premium, seperti Lawry’s the Prime Rib.

Lawry’s the Prime Rib adalah restoran yang dibangun pertama kali tahun 1938 di La Cienega Boulevard, Beverly Hills, Amerika Serikat. Di Singapura, restoran ini beroperasi tahun 1999. Keunikan dari restoran ini muncul dari ide pemiliknya yaitu Lawrence Frank dan Walter van de Kamps yang percaya bahwa pelanggan berhak mendapatkan pelayanan terbaik dengan makanan lezat.

Restoran yang terletak di Jalan Orchard, tepatnya di Mandarin Gallery, Mandarin Orchard Singapura, tersebut memilki empat set dalam menampilkan menunya, yaitu Ala Carte, Kids Set Meal, Weekend Brunch, dan Favorite Indulgence.

Makanan yang ditawarkan di restoran ini pun memiliki kualitas terbaik karena dimasak oleh koki-koki ternama dunia. Menu utama yang ditawarkan di restoran ini berbahan dasar ribs dan seafood.

The Lawry's Cut
The Lawry’s Cut

Ribs yang disajikan merupakan ribs terbaik yang dipilih berdasarkan umur. Kemudian diolah dengan cara di panggang sehingga menghasilkan kelembutan dan kekenyalan daging yang sempurna. Begitu pun juga dengan bahan makanan lainnya, seperti seafood dan sayur mayur yang dijadikan sebagai bahan salad.

Salah satu menu andalannya adalah Prime Ribs Lunch/ Dinner. Menu Prime Ribs ini dihidangkan dengan The Famous Original Spinning Bowl Salad – berisi letucce, seledri, bit, dan dicampur dengan dressing yang menjadi andalan Lawry’s The Prime Ribs.

Selain itu, menu ini juga dihidangkan dengan Yorkshire Pudding, Idaho Mashed Potato, dan Whipped Cream Horseradish. Harganya pun cukup beragam, tergantung dari besar kecilnya potongan dagingnya. Yang paling murah adalah The Singapore Cut 130 gram. Kemudian, The California Cut 160 gram, The English Cut 200 gram, The Lawry’s Cut 285 gram, dan yang paling mahal adalah The Diamond Jim Brady Cut 450 gram.

Untuk menu Starters, restoran ini menyediakan Atlantic Lobster Tail, Fresh Shucked Canadian Oysters, Hokkaido Scallop Risotto, Traditional Lump Crab Cake, Jumbog Shrimp Cocktail, dan Pan Seared Goose Fole Gras. Untuk menu seafood, Anda dapat memilih menu seperti Atlantic Lobster Duo, Fresh Fish Selection, Seafood Pasta, dan Champagne Cajun Fish and Chips.

Jika Anda berlibur ke Singapura, cobalah mampir ke restoran Lawry’s the Prime Ribs. Apabila Anda nasabah kartu kredit Standard Chartered, nikmati diskon hingga 25 persen untuk menu a la carte.

Ketika di Singapura, nikmati promo lain untuk pemegang kartu kredit Standard Chartered seperti cicilan 0 persen untuk semua transaksi di Paragon Singapore, 290 Orchard Road. Lalu ada beragam potongan harga dan gratis voucher jika belanja di ION Orchard. Promo berakhir 25 Desember 2013. Selamat berlibur.«

SHARE