Kartell Decorous nan Elegan

0
221

Produk furnitur asal Italia.

Decorous artikel
Furnitur Kartell Decorous

Furnitur adalah salah satu perabot yang membuat Anda betah di rumah.

Menjelang pergantian tahun, banyak harapan dan cita-cita baru yang harus dipenuhi pada tahun berikutnya. Salah satunya mungkin adalah memiliki sebuah tempat tinggal pribadi.

Jika Anda berencana untuk membeli atau bahkan membuat sebuah rumah pribadi yang nantinya akan menjadi tempat berbagi kebahagaian bersama anggota keluarga lainnya, maka tak hanya bentuk dan tampilan luar bangunan yang perlu diperhatikan. Tampilan dalam juga diyakini menjadi salah satu faktor yang membuat betah saat dalam rumah.

Selain desainnya yang menarik, furnitur pun ‘kudu’ disesuaikan dengan gaya yang merepresentasikan diri. Semacam statement lah. Seperti yang ditawarkan Decorous yang menawarkan produk-produk Kartell untuk kebutuhan interior tempat tinggal.

Produk furnitur asal Italia yang terkenal dengan bahan plastik bergaya kontemporer tersebut kini telah hadir di Indonesia dan bisa Anda miliki. Berikut ini lima produk andalan Kartell:

Louis Ghost ok1. Louis Ghost
Merupakan kursi yang dilengkapi dengan sandaran tangan, sang perancang Phillipe Starck terinspirasi dari kursi zaman Raja Louis XV.
Bahan material in transparent or batch-dyed polycarbonate
Warna in smoke Gray, crystal green, straw yellow, sunset orange
Harga Rp 6,110,000/pc

 

Masters ok2. Masters
Merupakan kursi duduk dengan desain yang cukup unik dan meraik namun tetap kuat dan kokoh menampung bobot tubuh.
Bahan material in dyed modified polypropylene PMMA
Warna sage green, orange, grey
Harga Rp 4,150,000/pc

 

Lovely Rita ok3. Lovely Rita
Rak untuk menyimpan buku sekarang tak lagi berbentuk kotak dan terkesan kaku. Desain karya Ron Arad ini sangat unik saat dipasang di dinding dengan bentuk menyerupai gelombang.
Bahan batch-dyed fire-retardant PVC
Warna black, wine red, cobait blue
Harga Rp 4.100.000/pc

 

Comeback Chair ok4. Comback Chair
Sentuhan classic memang begitu kental pada desain kursi ini. Patricia Urquiola sebagai desainer akan membawa anda merasa bagai hidup pada abad ke-18 saat duduk di kursi ini.
Bahan Batch-dyed technopolymer thermoplastic
Warna orange/oak
Harga Rp 14,400,000/pc

 

Bourgie lamp ok5. Bourgie
Bourgie merupakan salah satu produk Kartell, desain dan bentuk lampu meja ini sungguh menawan dan elegan jika diletakkan di ruang tamu tempat tinggal G-Readers.
Bahan material ini transparent or batch-dyed polycarbonate
Warna crystal
Harga Rp 5,750,000/pc

Produk-produk tersebut merupakan lima produk yang di-highlight khusus oleh Decorous Kemang untuk para costumer di Indonesia. Kini Anda tak perlu lagi bersusah payah untuk mendapat produk tampilan dalam rumah yang unik dan menarik. « [teks dan foto @boyMALI]

SHARE