Lelang Wisata Murah

0
147
Courtesy of Tourism New Zealand

Caranya gampang dan harganya murah. Ayo, apa lagi?  

Courtesy of Tourism New Zealand
Courtesy of New Zealand Tourism

Penghematan, penghematan! Tentu saja ini berita gembira bagi para pecinta wisata. Karena sejak pertengahan Desember lalu hingga pertengahan Januari 2014, lewat akun Twitter @KartuPos, Anda bisa mendapatkan harga murah terhadap banyak hal yang berhubungan dengan travel.

Sebut saja misalnya voucher menginap di pool villa Alila Villas Uluwatu yang bernilai 875 dolar US. Atau tiket Jakarta-Hong Kong pp dari Tigerair Mandala yang dimulai dengan harga lelang 50 ribu rupiah saja. Gokil kan?

Bukan hanya itu. Sponsor lain seperti Mandarin Oriental Jakarta, Grand Kemang Jakarta, Hotel Kosenda Jakarta, Holiday Inn Express, Otel Lobby, blitzmegaplex, dan majalah DestinAsian, juga turut melelang produknya. Seperti voucher makan, langganan majalah travel dan akomodasi.

Syarat bagi yang mau berpartisipasi adalah cuma following akun @KartuPos saja. Sehari sebelumnya @KartuPos akan membocorkan voucher yang akan dilelang beserta waktunya.

Satu hal lagi yang bikin acara lelang ini tambah keren yaitu semua hasil penjualan akan didonasikan atau disumbangkan ke ROLE Foundation, Yayasan Kampus Diakonia Modern, dan Taman Bacaan Pelangi. Salut! Karena itu lelang amal ini dinamakan The Great @KartuPos Auction atau disingkat #KartuPosAuction.

Pada hari keenam penyelenggaraannya, #KartuPosAuction sudah mengumpulkan 4,9 juta rupiah dari 4 voucher saja dengan lebih dari 200 orang mengikuti lelang.

@KartuPos adalah akun twitter travel yang dibentuk pada Maret 2012 secara independen oleh Kenny Santana dengan background sebagai penulis wisata di beberapa media nasional. « [teks @bartno]

SHARE