Cosmo Girl of the Year 2013

0
637

Tiga perempuan muda terpilih menjadi Cosmo Girl of the Year yang ke-12

1Malam itu ada suasana yang sedikit berbeda di Gandaria City. Sepuluh perempuan muda berparas cantik, bertubuh langsing, berjalan bak model profesional dalam event Cosmo Girl of the Year [CGOTY] 2013.

Sebelum memamerkan kemampuannya di depan para pengunjung mall, perempuan-perempuan muda yang tergabung sebagai finalis CGOTY 2013 ini memang mendapat pelatihan khusus selama 3 hari di sebuah hotel di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Selama itu pula mereka mendapat tambahan ilmu dari tangan-tangan profesional seperti fashion designer Cynthia Tan, psikolog Ratih Pramanik dari Personal Growth, Keke Harun [Look Inc.], juga Ginza dan Bintang [Kelas Penyiar Indonesia].

Selain itu, untuk mengasah kecantikan luar dan dalam, beauty class dari NYX dipercayakan sebagai kelas tambahan di luar jam sekolah para bintang baru ini.

Dalam masa karantina, finalis terus menjalani penilaian dari para juri. Tak hanya itu, kesepuluh finalis juga mendapatkan hair makeover dari Toni & Guy agar tampil lebih fashionable sebelum malam penobatan CGOTY 2013.

3Setelah menunjukkan penampilannya di hadapan pengunjung dan para juri yang terdiri dari Judithya Pitana [Managing Editor CosmoGIRL!], Keke Harun [Look Inc.], Ratih Pramanik [Personal Growth], Niken [Laurier], dan Prinkanidila [NYX], akhirnya terpilih 3 juara dan 1 favorit dari kesepuluh model yang tampil sesuai dengan tema ‘Dare to Inspire’.

Yoselfa Serafina terpilih sebagai pemenang pertama. Sementara pemenang kedua adalah Rissa Bella, dan pemenang ketiga jatuh kepada Immas Ipoh. Juara favorit diraih oleh Meiriani Tjandra.

Keempat icon remaja ini diharapkan tak hanya memiliki penampilan menarik, namun juga dapat menginspirasi remaja lainnya dalam segi pendidikan dan bakat yang mereka miliki.

Selain menyegarkan mata dengan hadirnya perempuan muda cantik dan bertalenta, pengunjung malam itu juga menikmati sajian musik dari Srikandi, Alika, Fatin, dan Soulvibe sebelum akhirnya kembali pada kegiatan masing-masing. « [teks @boyMALI – foto dok CosmoGirl]

2

 

SHARE