Jawara Converse Get Loud

0
129
Morfem

Kompetisi musik ala Converse Inc.  

Stereocase
Stereocase

Bak mencuri start pesta tahun baru, Converse Inc. melalui MAP Active menggelar Converse Get Loud, sebuah kompeisi digital yang menggabungkan kampanye produk Converse Fall 2013 dgan getting loud bersama komunitas musik lokal.

Converse Get Loud merupakan gerakan global yang bertujuan mendobrak paradigma shoe world yang membosankan dengan kampanye “Noise”!

The crowd and Morfem
The crowd and Morfem

Converse Get Loud mengajak fans untuk mendukung salah satu dari tiga band terpilih: Super Glad, Morfem, dan Stereocase. Pemenangnya akan berkesempatan untuk dibuatkan mini album oleh Converse serta di-endorse produk Converse selama 1 tahun.

Semakin besar interaksi antara fans dan band, semakin besar kesempatan band tersebut untuk menang. Tiap band akan meng-upload video momen ‘Get Loud‘ mereka ke media sosial serta mengajak para fans untuk mengirimkan video atau atau foto Get Loud versi mereka. Tiga lokal band ini dikenal memiliki gaya yang unik serta musikalitas yang kuat.

Morfem
Morfem

Puncaknya, mereka perform bersama pada Minggu malam [22/12], di 365 Eco Bar, Kemang, Jakarta. Dimulai dari performa Stereocase, kemudian Morfem, dan ditutup Super Glad. Bersama fans mereka, malam itu menjadi ceria dan hangat saat hujan tak henti mengguyur Jakarta dari pagi.

Konser tiga band itu juga sebagai tanda ditutupnya kompetisi “Converse Get Loud”. Pemenangnya adalah Morfem dan pemenang untuk twitpic competition-nya adalah Asta Wulandari.

Morfem the winner [courtesy of MAP Active]
Morfem the winner [courtesy of MAP Active]

Converse Inc. menegaskan ini adalah tentang menjadi lantang dan jangan pernah melakukan sesuatu secara diam-diam. [teks & foto @bartno] «

Also Read:
Rahasia Pribadi Project Pop
Lebih Dekat dengan Sarah Sechan
Siapa Paling Playboy di Band Armada?

SHARE