New Hair for New Year

0
229

Apa resolusi untuk rambut Anda?

Beberapa orang kami tanyai menjawab ingin menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Tentu saja, berpenampilan lebih baik juga termasuk.

Sebagai wanita, rambut memiliki daya tarik tersendiri. Cobalah untuk membuatnya sedikit berbeda, dan Anda siap-siap menjadi pusat perhatian selanjutnya.

 

ponytails 3 edit
Beyonce Knowles

The extremely low ponytail
Yes, ponytails are back! Ponytails are a constant hairstyle – they’re never out. Tidak banyak yang berubah tren rambut 2013 dengan tahun 2014. Salah satu yang tetap akan menjadi tren adalah gaya rambut ekor kuda atau ponytail.

Gaya rambut yang simpel dan elegan ini akan bertahan di tahun baru nanti. Namun tampaknya gaya rambut ekor kuda yang dikucir rendah akan merebut banyak perhatian di panggung runway.

Apapun bentuk tubuh, wajah atau pakaian Anda, the extremely low ponytail membantu Anda terlihat lebih sophisticated. Untuk mempercantiknya, tambahkan sedikit aksesori rambut di bagian depan atau sebuah head band.

shag
Amanda Seyfried

The Shag
Jangan takut dengan nama gaya rambut ini. Ciri khas gaya rambut ini cenderung bob cut dengan ujung berlayer dan tatanan yang sedikit berantakan. Yeah, the shag hair is rock’nroll, sangat santai, mussy dan visually effortless.

Gaya rambut ini tampak cocok pada wanita yang memiliki bentuk wajah bulat. The shag akan menyembunyikan bentuk bulat wajah Anda dan memberikan tampilan tirus.

 

 

 

bob
Alexa Chung

 

The demi bob
Gaya rambut bob memang tak lekang oleh waktu. Setelah booming dengan bob ala Victoria Beckham dan asimetris bob yang dipopulerkan Rihanna, kini demi bob lebih digandrungi karena terlihat lebih trendi.

The demi bob adalah tren terbaik untuk rambut medium. Asimetris, pendek dengan potongan tidak beraturan, membuat popularitasnya meroket dalam waktu singkat.  The demi bob merupakan potongan bob dengan panjanganya antara pertengahan leher hingga bahu. [teks @innesspw – foto berbagai sumber]

 

 

 

 

SHARE