Kenangan Netral di Tahun Baru

0
325

Harapan Bang Eno, Den Coki, dan Om Bagus.

3BeFunky_IMG_0498

Pesta-pesta menyambut tahun baru siap ditunaikan. Segala macam bentuk dan jenisnya ada, tinggal pilih saja.

Ada juga yang netral. Pilih biasa saja dan tidur lelap saat pergantian tahun. Seperti kisah Netral. Seusai mengudara di 89.6 i Radio FM, band yang terbentuk tahun 1992 ini kami seret ke markas Ghiboo.

Bang Eno [drummer] yang bergaya funky dengan topi mengarah ke belakang adalah satu-satunya personel Netral yang memakai celana selutut malam itu. Sedangkan Den Coki tampil cool tanpa topi dengan sweater hitamnya, plus janggut panjang yang kini menjadi ciri khasnya. Sementara sang vokalis Om Bagus, mengenakan topi bertuliskan The Killing Company, dibalut kaos lengan pendek tanpa sweater.

Setelah duduk manis di sofa kami, mulailah ketiganya bercerita mengenai kenangan tahun barunya.

what was the naughtiest thing you’ve ever done at new year’s party?
Bang Eno Mabuk sampe blackout, he he he. Jadi rencananya sih tahun baruan mau ‘gong’ pas jam 12. Tapi sebelum jam 12, gue udah tepar duluan, hahaha. Jadi lewat deh momennya, karena bangun jam 1 pagi.

Om Bagus Keluar jalan-jalan keliling Jakarta, pasang petasan, teriak-teriak di jalanan, kencing sembarangan, luar biasa lah, wahaha

Den Coki Gue tidur sih. Itu nakal bagi gue. Saat yang lain pada keluar rumah, gue milih untuk tidur dan bangun pagi seperti biasanya, melakukan aktivitas seperti tidak ada tahun baru. Lumayan aneh sih rasanya, hehehe..

Harapan di tahun baru [next page]

1
2
SHARE