Sedikit Intim dengan Nicholas Saputra

0
5980

Nicholas lebih terbuka bicara tema travelling.

Nicholas Saputra
Nicholas Saputra

Malam itu, kantor kami kedatangan tamu istimewa, Nicholas Saputra. Kaos oblong putih, celana jeans dan topi hitam yang dipakai ke arah belakang sudah cukup memancarkan aura tampannya.

Aktor satu ini memang jarang menghiasi layar biskop maupun TV. Tapi tak bisa dipungkiri, kehadiran pasangan Dian Sastrowardoyo di film Ada Apa dengan Cinta ini memang selalu dinanti penggemarnya.

Nicholas duduk santai di sofa kebesaran Ghiboo. Raut wajahnya terlihat sedikit lelah. Wajar, dia baru saja selesai on-air mengisi sebuah program di Hard Rock FM Jakarta.

Pria bertatapan tajam ini cenderung banyak diam, tapi suasana sedikit mencair saat ditanya soal hobi travelling-nya.

Bergiat di alam bebas bukan hal asing bagi aktor satu ini. Dari semua tempat di Indonesia, Nicholas mengaku hampir semuanya telah disambanginya. Ia pun merekomendasikan beberapa tempat yang wajib dikunjungi G-readers.

“Kalau suka diving, harus ke Raja Ampat. Yang suka gunung, coba ke Rinjani. Yang suka hutan atau satwa liar, silahkan ke  Taman Nasional Tanjung Pitung, Kalimantan Tengah. Terus yang suka culture, Flores atau Sumbar bisa jadi referensi,” ujarnya sambil mengingat-ingat.

“Oo, satu lagi Pulau Komodo. Dari kelima tempat tadi, saya paling suka Pulau Komodo. Alamnya benar-benar cantik dan cocok untuk diving juga,” kata pria pecinta diving ini.

Saat ini, aktor berusia 29 tahun ini juga konsisten menggeluti martial arts, muay thai dan wushu. “Saya latihan tiga kali seminggu di daerah Kemang. Selain itu, saya juga sering lari.”

Pantaslah badannya terlihat proporsional. Nicholas mengaku tak kesusahan menjaga bentuk badan. “Kalau pola makan sebenarnya saya tidak membatasi tapi kebetulan saya memang tidak suka dengan jeroan, makanan yang berlemak atau berminyak. Saya juga bukan pecinta yang manis-manis,” ujarnya.

Nicholas tak mau banyak bicara soal film terbarunya. “Pokoknya, awal tahun depan saya mulai syuting film terbaru. Judul dan genre-nya nggak boleh dibocorin, nanti saya diomelin,” tuturnya diplomatis.

Namun, untungnya, ketika kami ajukan pertanyaan yang harus ia jawab cepat, ia bersedia menjawab. Berikut jawabannya:

Diz or Dat
1. mariana renata atau ayushita?
Woowowo.. personal ya? skip!

2. kopi atau sushi?
Kopi. Gue suka kopi, seperti kopi Flores dan kopi Aceh.

3. acting or travelling?
Acting. [Jawabnya singkat tanpa mau menjelaskan untuk jawabannya selanjutnya]

4. penampilan atau pengetahuan?
Pengetahuan!

5. perempuan cantik atau perempuan pintar?
Perempuan pintar

6. ibu atau pacar?
Ibu [sambil tersenyum] « [teks @innesspw – foto @boyMALI]

SHARE