Terusik Traxkustik Paling Asyik

0
126

Jangan pernah terusik tanpa Terusik Traxkustik..

Tahun 2012, menurut kalender yang pernah dibuat Suku Maya, adalah akhir dari segalanya. Namun, hingga penghujung 2013 bumi masih terus berputar. Radio-radio masih memutarkan lagu yang asyik, tidak seperti teve yang sudah banyak terkontaminasi intrik politik. Musikus pelataran jalan hingga panggung akbar masih terus bernyayi. Dan selama setahun, setiap bulan sekali, di Rabu malam, selalu ada panggung untuk musikus unjuk gigi di Terusik Traxxkustik!

Memasuki event terakhir di 2013, 101.4 Trax FM kembali menghadirkan “Traxx in The Park” di Taman Krida Loka, Istora Senayan, Rabu, [18/12]. Beberapa jawara telah didatangkan seperti: Naif, Maliq n’ D’Essentials, Bayu Risa, Hivi, Soulvibe, Endah n’ Rhesa, dan Tulus. Obviously, it’s a tough night. Setiap orang bersorak bersama lantunan lagu yang dibawakan tiap jawaranya.

 

Terusik traxkustik 1Tulus, ini pertama kalinya ia berada di atas panggung Terusik Traxxkustik. Karena biasanya ia berdiri seperti penonton, sambil bermimpi kapan bisa berada di atas. Dan “Battle of The Band” jadi panggung pertama untuknya.

1
2
3
4
5
6
7
SHARE