Sehat dengan Smart Detox

0
242

Cara membuang racun dari tubuh.

Ilustrasi hidup sehat
Ilustrasi

Selain itu, kota Jakarta juga terkenal dengan polusinya yang sudah menumpuk dan menguatirkan. Parahnya, kita menghirup polusi tersebut setiap hari. Tanpa disadari, racun-racun sudah menumpuk di badan kita.

Bagaikan mobil yang butuh di-tune up, tubuh kita pun perlu melakukan detoksifikasi. Detoksifikasi adalah proses pengeluaran racun atau zat-zat yang bersifat racun dari dalam tubuh.

Bingung cara melakukannya? Saat ini ada cara yang dinamakan Smart Detox.

Smart Detox adalah pola mengeluarkan racun secara modern selama 20 – 40 hari yang sudah disesuaikan dengan gaya hidup dan pola makan masa kini. Selain itu, praktisnya, cukup dilakukan setahun sekali saja. Pola yang digunakan adalah pola 2-3-2.

Apa sih pola 2-3-2?

Pola 2-3-2 adalah pola yang mengatur pola makan kita. Pola 2-3-2 itu, dua hari pertama kita bebas makan apa saja yang kita mau, tapi porsinya dikurangi menjadi setengah porsi saja didampingi nutrisi dari program Smart Detox ini.

Selain itu, makan cukup dua kali sehari sebelum jam enam sore. Setelah itu, selama tiga hari ke depan, kita tidak boleh makan apapun, terutama yang mengandung karbohidrat. Kita hanya boleh mengomsumsi nutrisi yang disediakan Smart Detox.

Kemudian, selama dua hari berikutnya kita kembali lagi ke pola makan di dua hari pertama, yaitu makan cukup dua kali sehari sebelum jam enam sore sebanyak setengah porsi, dan tetap didampingi dengan nutrisi dari Smart Detox tersebut.

Secara prinsip, Smart Detox adalah program kesehatan yang mempunyai tujuan utama yaitu pembersihan sistem tubuh dari racun: toxins yang sudah menurunkan fungsi, efisiensi kinerja organ internal seperti pada area usus besar, hati, darah, ginjal, paru-paru, dan otot.

Manfaat yang didapat setelah mengomsumsi nutrisi tersebut adalah pembersihan secara menyeluruh. Selain itu, program Smart Detox juga meningkatkan optimalisasi metabolisme sehingga memungkinkan pengguna program bertahan dan/atau meraih kembali postur tubuh serta berat badan idealnya setelah usai proses revitalisasi kinerja organ tadi.

Smart Detox ini juga berfungsi regeneratif pada tubuh sehingga memungkinkan peningkatan kualitas peremajaan dan kelenturan sel kulit wajah. Itulah mengapa mereka menjadi tampak lebih muda dan cerah.

Ingin hidup sehat dan bahagia? Aturlah pola makan Anda dari sekarang. Selain itu, jaga asupan gizi dan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh kita. Mulailah hidup sehat sekarang juga! « [teks @ratihwinanti – courtesy of sxc.hu]

Also read:
Sosok pembuat trending topik
Rahasia pribadi personel SM*SH
Padu padan Nina Tamam

SHARE