Snoop Dogg jualan vape

0
247
snoop_dogg

Apa yang jadi trend di tahun 2014? Vape!  Kurang gaul kalau tidak nge-vape. Mungkin begitu ya kira-kira.

Apa sih yang tidak diikuti oleh orang-orang Jakarta? Rasa-rasanya semua trend yang masuk akan disambut baik oleh mereka, dia, kita dan semua. Salah satunya ya trend ini, Vape atau Vaporize.

Pada 2013 lalu, selfie masuk ke dalam Oxford Dictionaries sebagai Word of The Year. Di akhir tahun 2014, tepat pada bulan Agustus, Oxford Dictionaries kembali mengumumkan Word Of The Year terbaru yaitu Vape.

Rokok elektronik yang katanya aman dan tidak merusak kesehatan ini berada di puncak kejayaannya. Sejumlah produsen berlomba-lomba menciptakan rokok elektronik aneka rasa, salah satunya adalah rapper Internasional, Snopp Dogg.

Sebagai icon hiburan yang berpengaruh, Snoop Dogg membuat Snoop Dogg | G Pen Herbal™ yang dijual seharga $84.95 untuk menunjang kebutuhan pecinta Vape di seluruh dunia. Selama lebih dari 20 tahun berada di dunia hiburan yang ia jalani mulai dari musik, film, televisi dan fashion, pemilik nama lain Snoop Lion ini telah menjadi tokoh universal dan menjadi legenda sejati oleh penggemar setianya. Dengan begitu, ia terus-menerus memperluas cakupan dalam membentuk usaha dan bisnis baru.

Bekerja sama dengan Grenco Sains, salah satu produsen Vape terkenal, ia menciptakan dan merancang sendiri G Pen Herbal™ nya itu. Didominasi warna biru dengan kemasan yang menarik, pada produknya juga dibubuhkan tanda tangannya agar semakin menarik minat penggemarnya, sekaligus penggemar Vaporize itu sendiri.

g pen vaporizer snoop dogg

Dalam satu paket, terdiri dari:
1 Rechargeable Snoop Dogg | G Pen Battery™
1 Snoop Dogg | G Pen Herbal Tank™
1 G Pen USB Charger™
1 G Wall-products Adapter™
3 G Cleaning Tips™
1 G Cleaning Brush™
2 G Glass Sleeves™
Cukup seru bukan? Tidak ada salahnya ‘kan kalau mendadak jadi Vaporizer dan menggenggam Snoop Dogg | G Pen Herbal™? Pasti makin gaya! « [teks @nesyaW | foto gpen.com]

SHARE