Cantik dengan Skin Food

0
185

 Tak cukup menggunakan lotion biasa untuk cantik.

Aktivitas sehari-hari di ruangan ber-AC, paparan sinar matahari dan polusi dapat membuat kulit terasa kering dan kusam. Padahal, kulit kering merupakan cikal bakal munculnya garis-garis halus dan kerutan. Ugh, jangan biarkan itu terjadi, ladies!

Sebagai perempuan, tentu Anda selalu ingin tampil cantik. Tentu saja tak cukup menggunakan lotion biasa saja untuk mengatasinya.

Skin Food Shea Butter Moisturizing Body Care bisa menjadi pilihan tepat. Selain mudah dipakai, formula shea butter dari biji pohon Shea Afrika mampu memenuhi segala kebutuhan kulit dengan lebih mendalam. Rangkaian produk kecantikan ini membantu memelihara dan menghidrasi kulit kering,  meregenerasi dan mengencangkan kulit, memberikan perlindungan dari paparan sinar matahari dan melindungi kulit rusak.

skin foodShea Butter Creamy Body Wash
Sabun mandi yang membantu membersihkan kulit dengan busa lembut. Tuangkan sabun secukupnya ke spon, lalu oles dan gosokkan ke kulit dengan gerakan memijat. Bersihkan sisa busa dengan air hingga bersih.

Shea Butter Body Emulsion
Untuk memelihara kelembaban dan memberikan nutrisi pada kulit kering dan kasar, oleskan pada kulit secara merata sambil lakukan gerakan memijatan lembut. Gunakan setelah mandi!

skinfood shea butter body cream (3)Shea Butter Body Rich Cream
Krim bertekstur lembut ini akan mengoptimalkan tingkat hidrasi pada kulit. Lengkapi rangkaian dengan Rich Cream setelah penggunaan Emulsion.«

SHARE