Lee Logger – This is The Logger Cut

0
175

Keunggulan Lee Logger adalah leather patch vertikal.

lee

Lee Logger terinspirasi dari celana yang dipakai US wood logger [penebang kayu] di era 1930 an. Jeans ini saat itu dijadikan work wear oleh para wood logger karena daya tahannya yang luar biasa terhadap lingkungan kerja outdoor .

Lee menghadirkan classic fitting ini dengan tampilan & sentuhan baru yang membuat jeans ini terlihat fresh dan nyaman digunakan masa kini. Lee Logger Pants didesain dari bahan fine twill+authentic suspender belt.

Tersedia dalam tiga warna, yaitu indigo jeans, khaki & hitam corduroy, Lee Logger dapat menjadi pilihan untuk dapat digunakan pada suasana relax dan easy going casual look.

Celana ini juga didesain dengan enam kantong,  termasuk front slash pocket atau kantong depan yang posisinya lebih menyamping dibanding model jeans lain, membuat mengambil barang yang disimpan dalam kantong terasa lebih nyaman. Plus, bagian kantong signature khas jeans Lee yaitu jahitan Lazy S yang dibuat dengan three needle stich.

Satu hal keunggulan Lee Logger adalah leather patch vertikal yang berbeda dari model celana Lee lainya yang biasanya horizontal.

Tips from us: Lee Logger cocok dipadukan dengan long sleeve shirt atau jika Anda ingin tampil dress down juga cocok dipadu dengan plain tshirt atau henley shirt.

Atau, padukan warna classic yang nggak pernah out of date. Denim shirt + Logger khaki pants! Tapi kali ini dengan sedikit twist yang membuat terlihat lebih cool.

lee_ok

Lee Logger tersedia secara terbatas di showroom & beberapa departement store counters di: http://bit.ly/XlCkSL

SHARE