Suatu Sore Bersama Sophia Müller

0
6964

Wawancara eksklusif dengan Sophia Müller..

Sophia Muller 4Sepertinya jagad hiburan Indonesia kini tengah heboh memburu kabar tentang selebritas satu ini: Sophie Müller. Publik mengenalnya dengan nama yang lebih tenar: Sophia Latjuba.

Setelah pernikahan keduanya dengan Michael Anthoni Villareal pada 2005, Sofi –begitu ia biasa disapa– seakan lenyap dari hingar bingar dunia entertainment Indonesia. Bersama Michael, Sofi dikaruniai seorang gadis mungil bernama Manuella Natasha Azizah. Mereka lalu pindah dan menetap di Los Angeles. Sofi memilih untuk melakukan pekerjaan rumah seorang diri dan mengajar yoga.

Sayang, biduk rumahtangga yang dijalani selama 7 tahun itu tak bisa dipertahankan. Sofi harus kembali menelan pil pahit perceraian pada Mei 2012. Ini adalah perceraian kedua bagi pemilik akun twitter @SophiaLatjuba ini. Sebelumnya, Sofi pernah menikah dengan pemusik Indra Lesmana dan dikaruniai seorang putri bernama Eva Celia. Eva kemudian mengikuti jejak sang ibu dengan terjun di dunia entertainment. Bak menemui semacam titik balik, Sofi menjadikan momen perceraian keduanya untuk mengganti nama menggunakan nama famili dari pihak ibunya.

Di tahun itu juga, Sofi kembali ke Indonesia dan beradu akting dengan Yama Carlos di film Rectoverso, dalam segmen Cicak di Dinding. Tahun 2013, kelahiran 18 Agustus 1970 ini beroleh kesempatan memproduseri film Adriana. Uniknya, di film ini, ia juga melibatkan dua mantan suami dan dua anaknya.

Belakangan ini, di sejumlah kesempatan, cewek blasteran Jerman ini tak henti menjadi kejaran awak media. Dikerubungi. Disorot kamera. Diberondong pertanyaan. Semua mengarah kepada kehidupan asmaranya saat ini. Pasalnya, di jejaring sosial, ramai beredar foto Sofi tengah bergandengan mesra dengan Nazril Irham di sebuah pusat pertokoan. Yang disebut belakangan ini adalah vokalis band Noah yang akrab dengan panggilan Ariel. Tidak akan heboh jika yang berjalan bersama Sofi saat itu bukan Ariel, yang beberapa waktu silam pernah tersandung kasus video pribadinya tersebar ke masyarakat luas.

Lewat pertolongan seorang teman, Ghiboo berhasil membuat janji temu dengan pelantun “Hanya Untukmu” ini. Di sebuah kafe di bilangan Kemang, kami menunggunya. Lewat setengah jam, yang dinanti datang dan buru-buru minta maaf karena sedikit terlambat. Sore itu Sofi, mengenakan white tank top berbahan chiffon dipadu dengan lace skirt dengan warna senada. Berikut ini simak obrolan Sofi dengan Editor in Chief @hagihagoromo, Fotografer @gregbimz, dan Videografer @tomi_nala.

sofi, apa kabar?
Baik.

kita terakhir ketemu di adriana yaa..
Premier Adriana.

kemarin udah mulai premier film baru lagi ya?
Belum. Oh, iya yaa yang Princess… Aku pikir nanyain yang aku produce. Yang aku main, ya, di Princess, Bajak Laut, dan Alien.

sebelum ini, kamu main di rectoverso..
Ya. Syutingnya udah dari 2012 dan premiernya di 2013.

yaa. tapi sebelum itu, film layar lebar kamu?
Terakhir, film layar lebar itu Kuldesak.

tahun ‘98 ya..
Hmm, iya.

jauh..
Jauh banget.

kenapa ada jeda waktu yang kayak gitu?
Nggak tau. Mungkin karena sibuk aja ya setelah Kuldesak. Oooh, itu lagi jaman-jamannya sinetron keluar.

aaah, i see..
Lagi booming sinetron.. Hmm, di semua teve. Jadi ya lagi sibuk itu.

dan memang filmnya lagi agak turun ya..
Filmya juga. Walaupun ada Kuldesak keluar. Setelah vakumnya dunia perfilman Indonesia waktu itu. Tapi yaa setelah itu jarang sekali, nggak kayak sekarang.

tapi kita juga sempat balik lagi ke era yang dulu ketika film banyak tapi kualitasnya agak turun.
Yang mana tuh?

ya maksudnya horor-horor yang berbau seks gitu. menurutmu gimana?
Yang jaman dulu apa yang.. [tak melanjutkan bicara]

[menyahut] yang jaman dulu terus kemudian terulang lagi..
[berpikir lama] Ya gimana ya?

kamu nggak ikut-ikutan di situ?
Nggak pernah main itu. Nggak pernah.

tapi ditawari?
Ditawari. Ya ada aja sih tawaran film itu..

tapi kamu nggak ambil?
Nggak. Saya nggak ambil.

why not?
Nggak lah [tertawa]. Hmm nggak tau juga sih. Saya juga cukup picky sih kalo ada tawaran-tawaran, apapun itu.

terus adriana, kamu mulai produce..
Mulai produce.

1
2
3
4
SHARE