Fashion Corner di Golden Globe Awards

0
174

Siapakah berbusana terbaik di Golden Globe 2014?

Salah satu yang menjadi bagian terbaik dari The 71st Annual Golden Globe Awards adalah penampilan para selebriti di karpet merah. Bagi the A-list celebrities tak cukup  memakai gaun merek terkenal sekelas Valentino atau Versace. Mereka rela bayar lebih mahal agar gaunnya dapat dibuat secara khusus, eksklusif dan menjadi satu-satunya.

Taylor Swift hingga Zooey Deschanel mencoba menjadi pusat bidikan kamera para photografer. Kesan glamor tampak menghiasi karpet merah di ajang bergengsi ini. Lantas siapakah yang berbusana terbaik di Golden Globe 2014? You choose!

Tapi bukan itu maksud kami. Di sesi red carpet ajang perhargaan bergengsi ini, kami mencatat beberapa tren yang mendominasi. Just take a look.

Assymetrical
Assymetrical dresses are back as the fashion for red carpet. Is it short? Is it long? Is it midi-skirt? Who cares!  Pola asimetris tampaknya masih menjadi favorit sejumlah selebriti. Pola ini ‘melepaskan diri’ dari garis kaku dan monoton simetris. Lihatlah gaun asimetris rancangan Oscar de la Renta yang dikenakan Zooey Deschanel yang membantu menegaskan kesan berani, cantik dan berkelas sekaligus.

Assimetric Gown 2
From left: Zooey Deschanel, Caitlin Fitzgerald and Michalle Dockery

Color-Blocking
It’s official: color is here to stay! Walaupun warna menjadi imej fashion musim panas, tapi toh beberapa selebriti tetap menyukai permainan warna demi menjadi pusat perhatian. Seperti Taylor Swift yang stunning dengan color-bloking gaunnya rancangan Carolina Herrera.

Colour Blocking
From Left: Taylor Swift, Aubrey Plaza and Sandra Bullock

Texture
Bermain-main dengan tekstur dapat membantu penampilan menjadi lebih seru. Bahan lace, bulu, maupun leather bisa menjadi pilihan untuk tampil feminim sekaligus glamor. Sarah Paulson sudah membuktikannya. Memadukan tekstur berbahan lace di bagian roknya menegaskan kesan manis. Perfect!

texture
From left: Drew Barrymore, Sarah Paulson and Alison Williams
SHARE