Lari Santai Yuks!

0
179

The Color Run siap digelar.

pernahakah terbayang berlari sambil di taburi pewarna diseluruh tubuh?
pernahakah terbayang berlari sambil di taburi pewarna diseluruh tubuh?

Suatu hari di Januari 2012 di Tempe, Arizona, Amerika Serikat. The Color Run diluncurkan dan diselenggarakan pertama kali. The Color Run adalah lari santai sejauh 5 kilometer. Tidak ada waktu dan pemenang.

Awalnya, acara ini diselenggarakan berkeliling hanya di 18 kota di Amerika Serikat saja. Namun popularitas membawa acara ini berekspansi tur hingga ke 40 kota dan terus bertambah hingga kini.

Singapura merupakan negara tujuan pertama The Color Run di Asia. Ketika diluncurkan pertama kali, Singapura berhasil menjual seluruh tiket hanya dalam beberapa hari.

Secara keseluruhan Singapura berhasil menjaring lebih dari 16 ribu peserta yang tersebar merata selama dua hari penyelenggaraan pada bulan Agustus lalu. Dalam laporan pasca acara mereka, banyak dari peserta yang sudah menginginkan diadakannya lagi The Color Run dalam waktu dekat.

Bagaimana Jakarta?

Ada. Tenang. Sekarang G-Readers tidak perlu mengikuti lomba lari tersebut di Singapura. Sekarang di Jakarta sudah ada dan akan berlangsung Minggu, 26 Januari 2014 di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

The Color Run terbuka bagi semua orang. Ajang ini bukan perlombaan yang harus diselesaikan dalam waktu tertentu dan juga tidak membutuhkan banyak latihan kebugaran.

Acara dikemas tanpa pemenang atau waktu resmi, hanya ada dua aturan dalam acara ini. Pertama memakai baju putih di garis start. Kedua, tiba di garis finish dengan baluran warna-warni.

G-Readers yang ingin mengikuti acara The Color Run harus merogoh kocek pendaftaran sebesar 225 ribu rupiah. Informasi lengkap kunjungi situs thecolorrun.co.id. [teks @BoyMALI]

SHARE