Ajak Anak Anda Bermain di Taman Air

0
292

Waterbom Bali buka setiap hari.

Water Boom Bali

Akhir bulan ini akan menjadi momen tepat untuk berlibur. Jumat, libur Imlek. Sabtu dan Minggu, bagi sejumlah pekerja kantoran, adalah hari libur kerja. Lantas mau berlibur kemanakah Anda sekeluarga?

Bila kesempatan libur itu Anda mau coba manfaatkan untuk menyenangkan anak, maka pilihan yang tepat ada berwisata air. Karena itu, ajaklah anak Anda bermain air di Waterbom Bali.

Wahana bermain air ini terletak di Jalan Kartika PO BOX 1055 Tuban, Kuta, Bali. Di situ ditawarkan beragam jenis permainan yang dapat membuat anak Anda senang, yaitu Water Blaster dan Euro Energy.

Permainan Water Blaster dapat dinikmati dengan tarif Rp 30.000 untuk 12 balon. Sedangkan permainan Euro Energy dikenakan tarif Rp 55.000 untuk anak umur 2 tahun sampai 12 tahun, dan Rp 65.000 untuk dewasa.

Anda dapat juga memacu adrenalin dengan meluncur di papan luncur yang terbagi menjadi tiga tingkat. Tingkatan yang paling pertama adalah Mellow, terdiri dari dua papan luncur yaitu Funtastic dan Lazy River.

Untuk tingkatan yang kedua adalah Moderate, terdiri dari Boogie Ride dan Super Bowl. Sedangkan untuk tingkatan yang paling tinggi adalah tingkat Extreme, terdiri dari Pipeline, Race Track, Climax, Smash Down, dan Boomerang.

Selain itu, Waterbom Bali juga menawarkan beragam fasilitas seperti loker, gazebo, penyewaan handuk, dan digiphoto. Di Waterbom Bali, Anda juga dapat bersantai sambil melakukan perawatan tubuh seperti pijat refleksi, terapi ikan, karikatur wajah sebagai suvenir, perawatan kuku, mengepang rambut, dan juga pos kesehatan bila terjadi keadaan gawat darurat.

Jangan takut apabila Anda merasa lapar disaat Anda sedang bermain, karena Waterbom Bali menyediakan tempat makan yang dapat memanjakan lidah dan perut Anda. Seperti Wantilan Food Court, UC Juicy Tank, Pret a Manger, The Shack, Sunken Pool Bar, dan Poke a Dog.

Apabila Anda berminat mengajak anak Anda ke Waterbom Bali, Anda cukup mengeluarkan uang Rp 381.000 untuk dewasa selama sehari dan Rp 615.000 untuk tiket dua hari.

Sedangkan, untuk anak [2-12 tahun] dikenakan tarif sebesar Rp 233.000 untuk tiket satu hari dan Rp 381.000 untuk tiket dua hari. Namun, bila Anda pengguna kartu kredit Standard Chartered Bank, akan mendapat potongan harga tiket masuk sebesar 10 persen. Promo ini berlaku sampai 30 Juni 2014.

Waterbom Bali buka setiap harinya dari jam 09.00 – 18.00, kecuali Hari Raya Nyepi.

Informasi lengkap seputar promo kartu kredit Standard Chartered silakan kunjungi www.sc.com/id atau hubungi Layanan Telepon Nasabah Standard Chartered 24 Jam di (021) 57 9999 88 atau 68000 dari ponsel.«

SHARE