Berani Maraton Nonton Film Horor?

0
113

Jangan ngaku berani kalau belum ikutan Thrill-A-Thon Challenge.

Yang suka film horor atau ingin uji nyali, jangan sampai kelewatan Thrill-A-Thon Challenge! Thrill-A-Thon adalah tantangan menonton film horor dalam satu malam.

Ada empat film yang bisa kamu tonton secara maraton tanpa henti. Dimulai dari Haunter, The Returned, Magic Magic, dan ditutup dengan 3 AM Part 2. Hanya dengan 150 ribu rupiah, G-Readers sudah bisa nonton empat film horor secara eksklusif.

Acara ini bakal digelar pada 25 Januari 2014 di tiga tempat sekaligus, yaitu blitzmegaplex Grand Indonesia, dan blitzmegaplex Central Park Jakarta, serta blitzmegaplex Paris Van Java Bandung mulai pukul 19.30.

Untuk info lebih lanjut, silakan bertanya dan mention langsung via twitter @blitzmegaplex atau @jivemovies. Dan sebelum menontonnya, ada sedikit bocoran sinopsis dan rincian tentang film-film seram itu sebelum mengikuti kontes Thrill A Thon.

haunter1Haunter
Release date 22 Januari 2013
Director Vincenzo Natali [Splice]
Genre Horror
Casts Abigail Breslin [Little Miss Sunshine, Definitely Maybe, August: Osage County], Samantha Weinstein [Carrie, Being Erica], Stephen McHattie [300, Shoot ‘Em Up, Watchmen, Immortals]
Synopsis Film ini bercerita tentang seorang anak gadis yang bernama Lisa [Abigail Breslin] yang meninggal dalam keadaan tragis bersama keluarganya pada tahun 1986. Sekarang arwah Lisa yang gentayangan akan kembali ke dunia untuk menyelamatkan nyawa seseorang agar tidak mengalami penderitaan yang sama dengannya.

returned edit

The Returned
Release date 29 Januari 2014
Director Manuel Carballo
Casts Emily Hampshire [Snowcake, Cosmopolis], Kris Holden-Ried [UnderworldAwakening, Three Days in Havana, K-19: The Widowmaker], Shawn Doyle [Whiteout, Don’t Say A Word], Claudia Bassols [Soldiers, True Bloodthirst]
Genre Thriller
Country/Language Spain-Canada / English
Synopsis Kondisi dunia setelah manusia menjadi zombi, kini setiap hari mereka harus disuntik dengan ‘Protein Pengembalian’ agar virus tidak menyebar dan manusia setengah zombi dapat hidup normal. Namun kelompok Anti-Pengembalian melakukan pemberontakkan, dan dunia kembali menjadi kacau. Kini dalam keadaan mendesak, mereka harus menghadapi ketakutannya yang paling besar.

magicMagic Magic
Release Date 5 Februari 2014
Director Sebastian Silva
Casts Juno Temple [The Three Musketeers, The Dark Knight Rises], Michael Cera [Juno, Superbad, Scott Pilgrim vs The World], Emily Browning [Ghost Ship, Sucker Punch], Catalina Sandino Moreno [Paris Je t’aime, Fast Food Nation]
Genre Thriller
Country / Language Chile-USA / English – Spanish
Synopsis Alicia datang ke America Selatan untuk berlibur dengan sepupunya, Sarah. Tiba-tiba Sarah ada urusan mendadak yang membuat Alicia harus melanjutkan perjalanan ke Chile dengan tiga orang teman Sarah, termasuk Brink, seorang siswa asal Amerika yang aneh. Ketakutan dan sulit tidur, Alicia merasa sedang bermimpi buruk yang tak kunjung usai. Hal-hal aneh mulai terjadi, dan semakin lama permainan ini menjadi terlalu jauh, realitas yang ada berubah menjadi sebuah konsekuensi yang mematikan.

3 am edit3 AM Part 2
Release Date 12 Februari 2014
Director Putipong Saisrikaew [Art of The Devil 2 & 3], Kirati Nakintanon [First Kiss, 3 AM 3D], Issara Nadee [Art of The Devil 2 & 3, Dark Flight 3D, 3 AM 3D]
Casts Sinjai Plengpanich, Ju Suppanart Jittaleela, Thawat Pornrattanaprasert, Ray McDonald, Apapattara Meesang, Pichasinee Tanwibon
Genre Horror
Country / Language Thailand
Synopsis 3 AM merupakan film omnimbus dengan tiga cerita horor.

The Third Night
Rang, pentolan geng motor dan pemilik toko tato yang tewas dalam kecelakaan di jalan. Banyak orang yang tidak percaya bahwa preman seperti dia akan mati seperti itu. Dibalik kematiannya, tersebar rumor bahwa banyak orang di geng motornya yang menginginkan dirinya mati demi dapat uang. Pada saat pemakamannya, arwah Rang muncul dan menuntut balas dendam. Masyarakat awam percaya bahwa orang mati akan kembali ke rumah pada malam ketiga untuk menyelesaikan urusannya yang belum selesai. Malam itu, Rang datang ke rumah.

The Convent
Di sebuah sekolah khusus perempuan terdapat rumor di kalangan siswa mengenai suara piano yang berasal dari sebuah ruangan terlarang, yaitu sebuah kapel tua yang sudah lama tidak digunakan lagi. Mereka meyakini bahwa seorang biarawati tanpa kepala yang memainkan piano itu. Beberapa siswi ingin membuktikan kebenaran legenda tersebut. Mereka bangun tengah malam dan menyusuri jalan menuju kapel yang digembok. Apa yang mereka temukan adalah sebuah pengalaman yang tidak akan pernah dilupakan.

The Offering
Di sebuah toko yang menjual uang kertas dan persembahan untuk arwah, Kamod dan Tar harus bekerja lembur sampai malam setelah Boss Ju dan Boss Kow menerima pesanan dalam jumlah besar dan mendadak. Ketika mereka sibuk menyelesaikan pesanan, Kamod dan Tar mendapat kabar bahwa mobil Boss Ju mengalami kecelakaan dan tewas. Padahal ketika mereka sedang menyelesaikan pesanan, Boss Ju mengawasi mereka bekerja sejak malam. Ketika tugas mereka memberikan persembahan untuk hantu, mereka malah bertemu hantu. Ini akan menjadi awal dari sebuah malam yang sangat panjang dan menakutkan.

Jadi, tunggu apa lagi? Buktikan bahwa kamu memang punya nyali! « [teks @innesspw]

SHARE