Cantik Natural ala Sandra Dewi

0
2992
Sandra Dewi
Sandra Dewi

Apa sih rahasia cantik Sandra Dewi?

Sandra Dewi insideMalam itu beberapa selebriti berjalan dengan anggun di atas karpet merah yang memang dipersiapkan untuk menyambut kedatangan mereka.

Di antara taburan para bintang tersebut, tampak hadir pula salah satu bintang Indonesia yang mempunyai banyak talenta, yaitu Sandra Dewi.

Dengan dibalut gaun berwarna fuchsia, riasan wajah sederhana dan rambut yang dibiarkan tergerai, senyum manis yang selalu dipamernya membuat penampilan Sandra semakin terlihat cantik malam itu.

Artis yang mengawali karier sebagai pemenang kedua Fun Fearless Female Cosmopolitan tersebut, berbagi tip agar wajah selalu terlihat cantik dan menawan. Sebagai publik figur, Sandra Dewi menyadari bahwa Ia harus selalu menjaga penampilannya. Ia sadar bahwa wajah cantik, putih, dan tubuh langsingnya banyak dikagumi penonton di layar kaca.

Untuk itu, agar selalu terlihat cantik, Sandra selalu percaya bahwa yang alami selalu menarik untuk dipandang. Selain itu, Sandra juga tidak suka sesuatu yang berlebihan.

“Kalau aku orang yang percaya natural. Itu lebih cantik daripada berlebihan. Jadi, riasan juga yang natural-natural aja,” ujar Sandra Dewi saat ditemui di acara Malam Perayaan Peluncuran Magnum Infinity “A Night of Infinte Pleasure”, Jumat [24/1/2014] di kawasan SCBD Jakarta.

Untuk riasan, Sandra Dewi mengaku jarang sekali berdandan yang tebal dan berlebihan. Sementara riasan sehari-hari, Sandra jarang sekali memakai foundation ketika make up. Ia hanya cukup memulaskan pelembab setiap hari setelah mandi dan BB Cream.

Artis yang mengaku tidak pernah facial dan jarang sekali luluran itu, hanya rajin mengoleskan lotion ke tubuh agar kulitnya tetap lembut dan terasa kenyal. Semua itu Ia lakukan secara teratur setiap hari agar kulitnya tetap terjaga dan tidak kusam.

“Aku orang yang sangat percaya kalau dijaga dengan baik pasti hasilnya akan baik dan tidak perlu perawatan yang mahal-mahal. Karena aku cocoknya dengan produk-produk yang harganya terjangkau,” kata Sandra Dewi.

Artis yang memiliki rambut yang panjang dan indah berkilau tersebut juga mengaku jarang sekali melakukan perawatan rambut ke salon, seperti creambath. Untuk menjaga kesehatan rambutnya, Sandra mengaku hanya rajin keramas setiap hari. Artis yang juga dipercaya sebagai brand ambassador Clear tersebut juga rajin memotong 2 cm – 3 cm ujung rambutnya agar rambutnya tidak pecah dan bercabang.

Lantas bagaimana ia menjaga bentuk tubuh? Sandra mengaku cukup konsisten melakukan diet jika dirasa tubuhnya sudah mulai gemuk. Ia pun melakukan diet yang sesuai dengan golongan darah O yang dimilikinya.

“Begitu tubuh sudah mulai terasa gemuk, aku pun langsung memperbanyak makan sayur, daging, dan buah. Aku pun berhenti makan makanan yang mengandung karbohidrat,” tambahnya.

Proses diet ini baru terlihat efektif setelah diet tersebut dijalankan selama tiga hari. Setelah tiga hari itu, ia kembali ke pola makannya yang semula.

So, you wanna have an infinite beauty like Sandra Dewi? Follow her tips and get a natural beauty! [Baca juga: Lebih dekat mengenal Sarah Sechan]

SHARE