Get the Look: Lupita Nyong’o

0
229

Lupita Nyong’o, si newbie icon gaya Hollywood.

Dia disambut dengan tepuk tangan yang meriah ketika memenangkan Best Supporting Actress di the Critics’ Choice Awards beberapa minggu lalu, setelah sehari sebelumnya namanya diumumkan masuk nominasi Oscar.

Melalui debut film pertamanya, 12 Years a Slave (2013), sebagai budak bernama Patsey, perempuan berusia 30 tahun ini banyak mendapat banyak pujian. Dia cantik dan berbakat. Kulit hitam dan berambut bondol menjadi imejnya. Sosoknya kian disanjung berkat selera fashion dan make up-nya yang baik.

Dialah Lupita Nyong’o. Lahir di Meksiko, besar di Kenya, dan meraih gelar master di Yale School of Drama, Amerika Seikat. Kini, putri mantan menteri di Kenya ini mendadak menjadi buah bibir. Berkat dress mantel tanpa lengan berwarna merah dari Ralph Lauren saat menghadiri Golden Globes Award 2014, Lupita mungkin akan menjadi icon gaya baru di jagad Hollywood.

Tentu saja, sejak masuk dunia industri perfilman Hollywood, Lupita banyak mengalami transformasi gaya. Meskipun hanya memiliki satu atau dua peran di film, toh gadis murah senyum ini langsung menjadi bintang kesayangan di industri fashion. Para desainer mengincarnya, dan beauty editor berebut menawarkan kontrak untuk menjadi ikon brand mereka.

Lihat saja, sederet brand fashion pernah memakai wajahnya. Tahun lalu, Lupita didapuk menjadi ikon kampanye iklan Miu Miu untuk musim semi. Wajahnya juga eksis tampil menghiasi sampul beberapa majalah ternama. [teks: @innesspw | foto: istimewa]

no 1Make up dengan warna-warni

Makeup face

no 2Percaya diri dengan dress berwarna cerah

Warna-warni

no 3Padu padan yang chic untuk tampilan casual

Casual 3

no 4Simple and glamour in evening gown

1

no 5Tetap flawless dalam white dress

2

no 6Sexy in the black 

3

SHARE