Andien Pertimbangkan Film Pahlawan

0
299

Andien 3Andien Aisyah, penyanyi jazz Indonesia satu ini, mulai tertarik menjajal bidang akting. Setelah berkali-kali ditawari bermain film, tahun ini Andien mendapat tawaran menarik.

Sebelum-sebelumnya Andien mendapatkan tawaran bermain di film bertema drama cinta. Ia merasa tidak mampu memerankannya. “Sebelumnya banyak tawaran film yang datang, tapi aku agak males kalau setengah-setengah, males kalau nggak into it banget,” ujarnya di Gedung Sarinah, Jakarta, Selasa kemarin.

Kali ini, ia mendapatkan tawaran film dengan tema yang berbeda. “Tahun ini aku dapat tawaran film yang menarik, ceritanya tentang hero gitu. Aku terpilih karena aku bisa muay thai,” kata Andien, 28 tahun. [Baca juga: Andien di antara musik dan main film]

Andien mengaku dirinya memang sudah mendalami muay thai sejak enam tahun lalu. Kegiatan tersebut masih berjalan hingga kini, sehingga memudahkannya mendalami peran di film tersebut.

Sayangnya, proses produksi film tersebut bersamaan dengan rencana penggarapan album terbaru Andien, Juni mendatang. Karena itu, hingga kini Andien belum bisa memastikan apakah ia akan bermain di film tersebut atau akan mendahulukan penggarapan albumnya. [teks[email protected]foto[email protected]]

SHARE