Keira Knightley, Si Rambut Bunglon

0
928

Rambutnya berubah-ubah sesuai perannya dalam film.

Salah satu pesohor Hollywood yang satu ini selalu berganti-ganti model rambut sesuai dengan karakter film yang ia mainkan. Film yang baru-baru ini ia mainkan adalah Jack Ryan: Shadow Recruit. Udah tau kan siapa dia? Yes, she is the gorgeous Keira Knightley!

Artis yang memulai karirnya sebagai pemain film dengan berperan sebagai Sabe dalam film Star Wars Episode I: The Phantom Menace ini selalu terlihat total dalam memerankan karakter yang ia perankan. Sebagai bentuk totalitasnya, Keira pun tidak segan untuk mengubah potongan rambutnya sesuai dengan karakter dalam filmnya.

Mau tau beberapa potongan rambut Keira dalam film yang ia mainkan? Check ’em out and steal her look!

Short hair on Bend It Like Beckham

Pada film yang dirilis pada tahun 2002 tersebut, Keira Knightley berperan sebagai Juliette ‘Jules’ Paxton. Dalam film ini, Keira memainkan karakter seorang perempuan yang tomboy dan gemar sekali bermain sepak bola. Untuk mendalami perannya sebagai perempuan tomboy, Keira memotong rambutnya pendek membentuk model bob.

bend it like beckham 3

Curly-bob hair on Atonement

Dalam film ini, Keira Knightley berperan sebagai Cecilia Tallis yang mempunyai karakter kalem dan lemah lembut. Potongan rambut bob dengan diberi efek keriting dan ditata dengan belahan pinggir semakin membuat wajah Keira terlihat kalem.

Atonement 2

Messy long hair on Pride and Prejudice

Berperan menjadi perempuan yang lincah, mempunyai semangat tinggi, namun tetap hangat dalam film yang dirilis pada tahun 2005 membuat Keira Knightley memanjangkan rambutnya. Tatanan rambutnya yang diikat setengah dan dibiarkan berantakan atau messy membuatnya terlihat seperti perempuan dewasa dan sederhana.

Pride and Prejudice 3

Straight long hair on The Hole

Untuk menonjolkan kesan remaja dan berwajah segar dalam film yang dirilis pada tahun 2001 ini, Keira memanjangkan rambutnya dan diluruskan.

the hole

Boyish cut on Domino

Menjadi seorang pemburu yang paling stylish dan murah hati dalam film Domino 2005, Keira memotong pendek rambutnya menyerupai laki-laki atau boyish look.

Domino 3

Oval-curly hair on Jack Ryan: Shadow Recruit

Dalam film America action thriller yang baru saja dirilis pada tahun 2014 ini, Keira berperan sebagai wanita dewasa yang berprofesi sebagai seorang dokter. Untuk menonjolkan kesan dewasa, Keira yang berperan sebagai calon istri dari Jack Ryan ini memotong rambutnya dengan model oval dan diberi kesan curly atau keriting.

jack ryan shadow recruit 2

SHARE