Cakra Khan Korbankan Promo Single

0
119

cakra Khan 3Akhir-akhir Cakra Khan sering mengalami sakit kepala dan dilanda galau. Sakit dan kegalauan yang dirasakannya bukan karena urusan cinta atau pekerjaan, melainkan karena memikirkan skripsi.

“Lagi diburu-buru sama skripsi, akhir Januari ini draftnya sudah harus masuk. Dospem [dosen pembimbing] saya juga sudah nanyain melulu kapan ini draft-nya dikumpulin. Kalau nggak sekarang, ketunda dong saya lulusnya,” ujarnya ditemui di Kemayoran, Jakarta, belum lama ini.

Cakra Khan terdaftar sebagai mahasiswa di Institut Seni Musik di Bandung. Saat ini, ia sedang mendalami perkembangan musik Indonesia untuk bahan skripsinya. [Baca juga: Cakra Khan ditawari beasiswa ke Manchester, Inggris]

Karena ingin mengejar skripsi, pelantun lagu “Setelah Kau Tiada” ini terpaksa mengorbankan pekerjaannya. Cakra Khan terpaksa fokus mengerjakan skripsinya. “Iya, sekarang saya lagi istirahat promo single dulu,” ungkapnya.

Saat ini Cakra Khan ingin memprioritaskan kuliahnya. Ia tak mau nantinya harus cuti kuliah karena kerepotan menyelesaikan kuliahnya itu. Cakra menargetkan untuk bias menyelesaikan kuliahnya dalam kurun waktu 3,5 tahun.

SHARE