Maudy Ayunda, The Effortlessly Beauty

0
1994

Maudy Ayunda berbagi rahasia cantiknya. 

1

Perempuan muda itu disambut ramah ketika singgah ke kantor kami. Dandanan simpel dan terkesan apa adanya mampu menarik perhatian. Senyumnya yang sumringahlah yang menjadi magnetnya. Dialah si agen Neptunus, Maudy Ayunda.

Pagi itu, Maudy tampak santai dengan t-shirt garis-garis berwarna merah dan hitam yang dipadukan celana skinny berwarna hitam. Penampilannya dipermodis dengan sepasang sepatu boots dari Staccato. Setelah asyik bercerita mengenai single terbarunya yang berjudul By My Side, Maudy Ayunda pun berbagi tips tampil simpel namun tetap terlihat cantik ala dirinya.

Maudy menegaskan bahwa hal utama dan terpenting dari penampilannya adalah rasa nyaman. Ia pun memilih untuk tampil sesuai dengan karakter dirinya dan menjadi dirinya sendiri. “Hal ini justru membuat aku semakin percaya diri dan merasa cantik,” jelasnya sambil tersenyum.

Maudy Ayunda 4Selain itu, penyanyi berusia 19 tahun ini mengaku tidak terlalu suka memakai aksesoris yang berlebihan. Ia memilih untuk memakai satu aksesoris saja.

“Aku bukan orang yang overly suka sama aksesoris. Jadi enggak yang pake kalung terus gelang terus anting. Jadi aku kalo udah pake jam tangan paling ditambah gelang atau kalung. Pokoknya I keep it simple sih,” tambahnya.

Maudy juga menyarankan agar lebih berani untuk bermain pattern. Ia mengaku dirinya termasuk orang yang senang bermain pattern dalam berpakaian, walaupun ia hanya cenderung memakai satu pattern saja.

Untuk wajah, Maudy pun tetap berdandan simpel. Light powder, maskara, dan lipgloss sudah cukup baginya. Begitu pun dengan rambut. Ia hanya cukup mengurai rambutnya atau mengikatnya tinggi.

Sama seperti perempuan lainnya, Maudy pun mempunyai brand favorit yang selalu menjadi pilihannya. Untuk tas, Maudy memilih brand Bottega Veneta karena motif anyaman yang menjadi ciri khas dari brand tersebut. Sedangkan brand baju favoritnya saat ini adalah Zara karena bahan dan modelnya yang nyaman dipakai. Untuk sepatu, saat ini Maudy senang memakai sepatu boots keluaran Staccato.

SHARE