Terpikat Sosok Raisa Andriana

0
1492

Sejumlah fakta seputar Raisa.

Raisa

Raisa, Raisa dan Raisa lagi. Karier gadis 23 tahun ini kian cemerlang di industri hiburan, khususnya musik. Baru-baru ini, ia dianugerahi sebagai Selebriti Wanita Paling Memikat Infotainment Awards 2014.

Sekarang, siapa sih yang tidak kenal Raisa Andriana. Kalau memang ada yang belum tahu Raisa, ya berarti dia jarang menonton televisi. Okee, biar kamu nggak kuper-kuper banget, ini fakta seputar Raisa.

»Raisa mulai berkarier di industri musik Indonesia terhitung sejak tahun 2011. Hal tersebut ditandai dengan rilisnya album perdana Raisa berjudul namanya sendiri, Raisa Laksono.

»Sebelum menjadi penyanyi terkenal seperti sekarang, Raisa pernah bergabung dengan sebuah band bentukan Kevin Aprilio bernama Adante. Ia juga pernah menjadi backing vokal band musik RAN.

»Raisa dikenal suka mengkover lagu-lagu milik orang lain dan diunggah ke dalam saluran YouTube miliknya. Meski begitu, ia tidak mau disebut sebagai artis YouTube. Ia hanya memanfaatkan jejaring sosial sebagai alat memperkenalkan dirinya lebih luas lagi.

»Tahun 2012, Raisa mendapat penghargaan sebagai Best Newcomer Artist di ajang Anugrah Musik Indonesia. [Baca juga: Rumitnya Andien menggarap album]

»Raisa suka musik berjenis RnB. Tapi yang digemarinya RnB tradisional, bukan RnB yang sudah dicampur dengan hip hop dan dance.

»Raisa nge-fans dan menyukai lagu-lagu dari penyanyi berkulit hitam, seperti Brian McKnight dan Boyz II Men. Ia sangat mengidolai Stevie Wonder. India menjadi negara favoritnya, tentu selain Indonesia ya.

»”A Whole New World”, soundtrack kartun Aladdin adalah lagu pertama yang Raisa nyanyikan.

»Di luar kegemarannya terhadap musik, Raisa menyenangi bidang desain interior. Setelah lulus kuliah jurusan Marketing Internasional Bisnis, di Universitas Bina Nusantara International tahun 2012, Raisa berniat membuka konsultan interior.

»Kesukaan Raisa pada desain interior telah diaplikasikannya secara langsung. Raisa mendesain kamar pribadinya, dan dapat dilihat di video klipnya yang berjudul Could It Be.

»Soal asmara, Raisa sudah jatuh kepelukan Keenan Pearce. Pacarnya itu merupakan kakak kandung aktris Pevita Pearce. « [teks[email protected]foto[email protected]]

SHARE