Si Cuek Nadine Chandrawinata

0
718

Nadine lebih nyaman memakai sandalNadine Chandrawinata

Mantan Puteri Indonesia satu ini jauh sekali dari kesan anggun dan feminin. Hobi gadis cantik ini adalah travelling dan diving. Beberapa pulau di Indonesia sudah pernah ia datangi. Semua pengalaman jalan-jalannya pun berhasil ia bukukan dengan judul “Nadrenaline.”

Walaupun terkesan cuek dan apa adanya, Nadine Chandrawinata [29 tahun] tetap memerhatikan penampilan. Ia pun mempunyai tip fashion yang bisa kamu contek. Apa sajakah itu? Check this one out!

»Jiwa petualang yang ia miliki, membuatnya tidak suka bergaya ribet. Nadine lebih senang mengenakan T-shirt atau tank top untuk gayanya sehari-hari.

»Bersifat cuek, Nadine lebih nyaman memakai sandal ketimbang sepatu. Hmmmm….

»Salah satu benda yang wajib dibawa saat berpergian adalah kamera G-12. Alasannya? Karena momen tidak bisa dilewati cuma-cuma. Jadi, wajib hukumnya diabadikan.

»Walaupun mempunyai darah campuran Indonesia – Jerman, Nadine tetap memilih produk Indonesia. Untuk urusan baju, Nadine memilih baju rancangan designer Billy Tjong.

»“Bau pacar itu suntikan tenaga”. Walaupun Nadine hobi sekali diving, ia tidak terlalu suka bau laut. Nadine lebih memilih mencium bau pacarnya sendiri.

»“Aku lebih ngerasa seksi kalau pakai bikini. Power-nya lebih keluar dan lebih strong kalau digunakan di tempat terbuka, seperti laut. [Baca juga: Keira Knightley, si rambut bunglon]

»Perempuan yang cinta sekali dengan laut berkeinginan untuk memakai kebaya saat berada di pinggir pantai. 

»Walaupun tomboy dan selalu dandan apa adanya, Nadine tidak pernah lupa memakai maskara saat travel. Nadine menganggap mata itu berbicara. Selain itu, salah satu alat make up yang tidak boleh ketinggalan adalah lipstik berwarna merah.« [teks @ratihwinanti | foto @tomi_nala]

SHARE