Puluhan Musisi Beramal untuk Manado

0
84
Glenn fredly
Glenn Fredly

Sama seperti yang dilakukan musisi-musisi tanah air kali ini. Bencana banjir bandang yang melanda Manado, membuat para musisi tergerak menghimpun bantuan lewat konser musik bertajuk KOIN Senandung untuk Negeri [Charity untuk Manado].

Konser amal akan digelar di Hard Rock Cafe, Pasific Place, Jakarta, Rabu [5/2] malam ini. Acara ini merupakan inisiatif musisi berdarah Manado seperti Once, Ungu, Abdee Slank, Titi DJ, Roy Jekoniah, Antique, Mariyos, dan lainnya.

Bicara soal konser amal, pastinya nanti akan ada penggalangan dana yang dilakukan dalam pergelaran musik. Selain sumbangan dari tiket masuk seharga Rp 100.000, rencananya nanti akan ada lelang barang-barang pribadi atau memorabilia dari masing-masing musisi yang meramaikan konser. Hasil lelang turut disumbangkan bagi korban bencana.

Adapun band dan musisi yang sudah pasti akan hadir memeriahkan konser KOIN Senandung untuk Negeri, antara lain; Slank, Once, Glenn Fredly, Musikimia, Ermy Kulit, Connie Constantia, Alexa, Krispatih.

Kemudian The Titans, Soul id, Yacko, Intan Ayu, JFlow, The Fly, Cherrybelle, Angela, Nazar, Supergirlies, Berry Likumahua Project, Roy Boomerang, Pee We Gaskins, Lala Karmela, The Painkillers, Budi Doremi, Antique, Pop the Disco, All ini Band, Mariyos, Respito, ARockGuns. 

Acara ini akan disiarkan langsung [live streaming] di situs Ghiboo.com mulai pukul 2 siang ini. [teks dan foto @dont_D4] 

SHARE