Seindah Tubuh Olla Ramlan

0
632

Olla Ramlan umbar rahasia cantik dan sehatnya.

Olla RamlanBlouse berwarna fuschia dan rok hitam selutut membaluti tubuhnya. Rambut hitamnya dibiarkan tergerai. Senyum merekah tak henti dipamerkannya dihadapan awak media yang sibuk mengabadikan fotonya.

Olla Ramlan, artis dan presenter, ini memang selalu sukses memikat banyak pasang mata. Terutama mata lelaki. Meskipun usia sudah kepala tiga dan memiliki satu orang putra, kulit putih mulus dan bentuk tubuh idealnya selalu saja berhasil membuat perempuan lain cemburu.

Supaya bisa secantik Olla, baiklah, ini beberapa rahasianya untuk G-readers.

» Demi menjaga bentuk tubuh ideal, Olla cenderung mengurangi konsumsi karbohidrat, seperti nasi dan mie instan.

» Olla juga mengontrol asupan cemilan. “Aku suka dan sering makan es krim. Tapi supaya bentuk tubuh tetap terkontrol harus pintar menyiasatinya. Kalau makan es krimnya siang, berarti aku harus melewatkan makan siang.”

» Yoga menjadi olahraga yang dipilih demi tetap sehat dan menjaga bentuk tubuh. Olla pun menyewa pelatih yoga untuk mengajarinya berlatih yoga tiga kali seminggu di rumah. Acro yoga, yoga dengan gerakan yang dikombinasikan gerakan akrobat, menjadi pilihannya karena dianggap baik untuk pernapasan dan membuat tubuh sehat.

» Selain rutin olahraga, Olla juga konsisten menjaga pola makan sehat agar tak mudah sakit.

» Olla suka merias wajah supaya terlihat cantik. Bagian mata selalu ditonjolkannya dengan memakai maskara, eyeliner, bulu mata palsu dan eyeshadow.

» “Saya suka creambath dan luluran. Pokoknya, segala sesuatu yang berbau kecantikan.”

» Demi tampil cantik, Olla mengaku selalu aware dengan pakaian dan aksesori yang digunakannya. “Jadi apa yang digunakan harus sesuai dan kombinasinya harus pas.”

» Olla sudah lima bulan melepas KB demi segera punya anak. Ia dan suami tidak melakukan program khusus, seperti minum obat subur atau sebagainya. “Penginnya tetap pilih cara alami saja. Insya Allah secepatnya dikasih Tuhan.” « [teks @innesspw | foto @Tomi_nala]

Also read: agar secantik Sandra Dewi

SHARE