Jackline ‘Cokelat’ Seksi Bila Clubbing

0
827

“Pakai sexy dress, pakai heels,” katanya.

Jackeline CokelatDalam sebuah grup musik, vokalis menjadi magnet utama saat manggung ataupun kegiatan lainnya di luar panggung. Hal ini tampak disadari oleh Jackline Rossy, vokalis grup band Cokelat.

Menjadi anak band tak membuat J-sapaan akrabnya- lupa soal penampilan. Ia ternyata sangat memperhatikan penampilannya baik saat harus tampil bareng Edwin, Ernest, Roni dan Otto dalam band Cokelat maupun saat beraktivitas sehari-hari. Seperti inilah J:

»Soal busana, J tidak punya patokan sosok yang ditiru. Ia lebih suka cari referensi dari internet. “Jadi banyak pilihan dan beragam.” Kalau untuk memadu padankan pakaian, J juga mengambil referensi dari internet.

»J itu: “Aku adalah orang yang masih moody-an dalam memilih pakaian. Untuk sehari-hari suka yang cewek banget, pakai baju colourfull, yang keliatan manis, nggak terlalu banyak make-up.”

»J bakal tampil seksi jika pergi clubbing bareng teman-teman. “Pakai sexy dress, pakai heels.” Namun kalau bareng anak-anak Cokelat, J “cenderung memilih warna-warna gelap dalam berbusana.”

»Rambut adalah mahkota perempuan. Dengan rambut panjang, J sangat rutin merawat keindahannya. Perempuan kelahiran Semarang ini mengatakan “belum mau untuk potong rambut jadi pendek.”

»Meski berambut panjang, lurus, J mengaku jarang merawatnya di salon. Anehnya, ia mengaku rambutnya itu ia keramasi sekali dalam tempo dua hari. Alasannya karena “kalau sering shampoan rambut aku malah bercabang dan rontok.”

»Saking cintanya dengan rambut panjang, J pernah menolak disanggul saat akan menghadiri pernikahan saudaranya. Padahal ia mengenakan kebaya.« [teks dan foto @boyMALI]

Also read: terpikat oleh Raisa Andriana

SHARE