Simple Hairstyle for Traveling

0
327

Cobalah beberapa gaya rambut supaya tetap gaya.

Traveling bukan alasan Anda untuk tidak tampil cantik dan gaya, terutama rambut Anda. Pada saat traveling, kita cenderung cuek terhadap penampilan. Saat traveling, kita terlalu malas untuk berdandan atau sekedar menata rambut Anda.

Hey girls! Traveling bukan berarti Anda tidak memerhatikan penampilan terutama tatanan rambut Anda. Saat traveling adalah saat dimana kita akan bertemu orang baru dan juga cowok kece. Enggak mau kan kita terlihat kucel saat ketemu pria-pria ganteng saat traveling?

Para traveler sejati enggak usah bingung dan ribet dengan rambut Anda. Jika jalan-jalan Anda ingin sempurna, berikut kreasi rambut yang bisa Anda contek. Remember, when we travel, we all should to look good.

TURBANSedit

« Gunakan turban

Turban bisa digunakan untuk mengeringkan rambut setelah Anda puas bermain di pantai, sekaligus  berfungsi untuk melindungi rambut dari matahari dan angin. Turban juga menjadi cara terbaik untuk tampl stylish dan menjadi cara cepat untuk menutupi bad hair day.

Pilih turban yang sesuai dengan warna dan matching dengan busana yang Anda kenakan. Kalau sedang memakai baju bermotif, sebaiknya pilih turban dengan motif polos. Begitu pula sebaliknya.

1
2
3
4
5
SHARE