Endless Love, Lengkapi Indahnya Valentine

0
403

Endless Love adalah sebuah film remake.

Endless-Love-2

Bulan Februari identik dengan bulan penuh cinta alias valentine, dan pastinya menjadi momen yang dinantikan setiap pasangan.

Biasanya di hari valentine, setiap pasangan sudah menyiapkan list spesial date. Dari memberi hadiah, menyiapkan makan malam romantis, dan yang tidak ketinggalan nonton film. Pastinya, film yang menjadi pilihan adalah film bergenre drama romantis.

Nah, demi melengkapi indahnya valentine kamu, Ghiboo mau kasih referensi film yang wajib kamu tonton bersama pasangan. Judulnya Endless Love.

Dari judulnya saja, sudah jelas film ini berlatar tentang cinta. Namun, cinta yang ada diceritakan memang tidak terlalu mulus dijalani oleh pasangan pemerannya. Ada perjuangan, air mata, dan rasa sakit saat meraih cinta tersebut.

Sebelum Ghiboo memberikan sinopsis Endless Love, mari kita kenalan dengan para pemainnya. Pemeran utama pria di film ini David Axelrod dibintangi Alex Pettyfer.

Sebagian G-Readers pasti ingat dengan I Am Number Four? Yup, superhero di film ini memang dilakoni Alex. Meski film tersebut bergenre action fiction, bukan berarti kamu berhak meragukan aktingnya saat menokohi David di Endless Love.

Sekadar informasi, aktor kelahiran 10 April 1990 ini, sebelumnya sukses memerankan film drama romantis berjudul Beastly [2011], bersama Vanessa Hudgens. Alex juga pernah berlakon di film dewasa, Magic Mike [2012] bareng Channing Tatum. So, akting Alex tak perlu diragukan lagi ya.

Selanjutnya, peran utama wanita di film ini Jade Butterfield dibintangi Gabriella Wilde. Nama aktris asal Inggris ini mulai melejit setelah ia memerankan Constance Bonacieux di film The Three Musketeers [2011] dan Carrie [2013] sebagai Sue Snell.

Selain pemain, keberhasilan sebuah film dalam proses penggarapan, tak lepas dari andil seorang sutradara. Endless Love disutradari oleh Shana Feste.

Sutradara wanita asal Amerika ini tidak hanya biasa bekerja mengarahkan film, tapi juga menulis cerita film. Adapun karya film yang telah sukses di-direct dan naskahnya ditulis oleh Shana, antara lain The Greatest [2009], Country Song [2010] dan You’re Not You [2013].

next page

1
2
SHARE