Good Bye Coboy Junior!

0
304

Konser perpisahan digelar 23 Februari 2014.

Coboy Junior

Baru berkarier seumur jagung, Coboy Junior [CJR] harus memasrahkan diri dengan perpisahan yang akan terjadi. Dua tahun lebih bersama membangun karier, Alvaro Maldini Siregar [Aldi], Bastian Bintang Simbolon [Bastian], Teuku Rizky Muhammad [Kiki] dan Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan [Iqbaal] harus berpisah.

Menurut Patrick Effendy, selaku produser CJR, akan ada perubahan format dan konsep dari CJR. Perubahan tersebut akan diumumkan pada konser terakhir Coboy Junior yang bertajuk Farewell Konser Coboy Junior, pada 23 Febuari mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Dalam konser itu, untuk terakhir kalinya keempat anggota CJR akan bernyanyi bersama. Untuk terakhir kalinya juga nama CJR digunakan. Setelahnya akan ada perubahan anggota dan juga perubahan nama. Bisa dibilang, setelah konser tersebut digelar, Coboy Junior tinggal kenangan.

“Sejak awal saya meng-create Coboy Junior, ya Coboy Junior itu berempat,” ujar Patrick kepada Ghiboo di suatu kesempatan. “Jadi kalau nantinya mereka tidak lagi berempat, saya juga nggak mau pakai nama itu.”

Wajah sedih pun terlihat dari para anggota CJR. Namun mereka tetap optimistis dengan format terbaru nanti. Iqbaal Cs berkata tidak ada masalah internal, ataupun konflik lainnya yang menyebabkan perpisahan itu. Semua sudah diputuskan bersama-sama, bahwa CJR harus bisa menghormati dan saling mendukung, meski nantinya tidak lagi berempat.

Coboy Junior 3

Walaupun nantinya tidak lagi bersama, CJR adalah tetap satu keluarga. Bastian, salah satu anggota meminta doa, untuk siapapun yang pergi dan siapapun yang tinggal tetap diberi kesuksesan dengan jalan yang dipilihnya.

Kiki, anggota tertua CJR, mengaku sangat sedih dengan perpisahan ini. Namun ia mengatakan setiap orang pasti akan terus bertambah dewasa dan ingin mengejar impiannya masing-masing. Meski begitu, CJR adalah salah satu impian yang telah diraihnya karena telah merubah hidup anggota CJR lainnya.

Kesedihan CJR semakin menjadi mengingat dukungan Comate [Sebutan fans CJR] yang berharap mereka tidak berpisah. Mereka berterimakasih atas dukungan selama ini dan berharap tetap didukung apapun yang terjadi nantinya.

Karena terlalu sayang, CJR mempersembahkan konser perpisahan mereka khusus untuk para Comate. Konser terakhir ini juga merupakan konser ke-150 yang telah dilewati oleh CJR. Konser ini menampung kapasitas sebanyak 3000 penonton.

Dino Hamid, sebagai pihak promotor Berlian Entertainment menjanjikan konsep menarik. Tentunya mengenang perjalanan CJR selama dua tahun berkarier. “Kita akan tampilkan orang-orang di balik mereka [CJR] yang membuat mereka seperti sekarang,” ujarnya.

Jika kalian ingin menyaksikan penampilan Coboy Junior untuk terakhir kalinya, bisa langsung memesan tiket konser tersebut. Mulai Sabtu, 8 Febuari mendatang, sebanyak 200 tiket presale mulai dijual. Setelahnya tiket akan dijual regular dengan lima kategori. Kategori Festival seharga Rp 500 ribu, Tribun 2 seharga Rp 350 ribu, Tribun 3 seharga Rp 750 ribu, Platinum seharga Rp 1 juta dan VIP seharga 1.5 juta. [teks @nandiyanti | foto dok Ghiboo]

Also read Jackline ‘Cokelat’ Seksi Bila Clubbing

SHARE