Raisa’s Beauty Hair Secret

0
1089

Ingin rambut hitam sehat seperti Raisa?

Raisa 2Pernah lihat model iklan shampo di televisi? Mereka semua memiliki rambut yang panjang, hitam, dan berkilau. Mereka membuat iri semua mata perempuan yang memandangnya.

Tak bisa dipungkiri, setiap perempuan mendambakan rambut hitam dan berkilau bak model iklan shampo di televisi tersebut. Selain itu, bagi para perempuan, rambut panjang dapat dijadikan daya tarik tersendiri menarik perhatian pria.

Perempuan yang satu ini juga sukses membuat cemburu para perempuan yang melihatnya. Ia tidak hanya memiliki suara bening, tetapi juga memiliki rambut panjang dan hitam. Selain itu, perempuan ini juga memiliki paras cantik yang membuat mata para pria tidak berkedip saat melihatnya. Siapakah dia? Ya, dialah Raisa Andriana atau yang biasa kita kenal dengan Raisa.

Untuk mempertegas rambutnya yang indah, Raisa jarang sekali terlihat melakukan hair do saat tampil. Ia lebih sering membiarkan rambutnya tergerai dan hanya diberi sedikit efek wavy di bagian bawah rambut. Ya, itulah Raisa. Perempuan yang terkenal dengan single “Serba Salah” dan “Apalah [Arti Menunggu]” itu selalu tampil simpel, namun tetap terlihat cantik. [Also read: Puluhan musisi hasilkan 430 juta rupiah untuk Manado]

Dalam sebuah kesempatan, saat berkumjung ke kantor Ghiboo, Raisa pun memberikan bocoran tentang rambutnya yang indah. Berikut petikan tips tentang rambut indahnya yang bisa menginspirasi kita semua:

    • “Aku nggak terlalu suka ke salon yang nunggu lama gitu. Jadi, lebih baik dilakuin di rumah aja. Jadi kalau misalnya ada waktu, mungkin hair spa atau creambath sendiri di rumah”

    • “Dilakukan rutin dan konsisten. Walaupun dilakuin di rumah, asal dilakuin secara rutin pasti efeknya sama kok. Hasilnya bagus bagus juga kayak di salon”

    • “Kalau misalnya lagi nggak manggung atau nggak kerja, rambutnya diistirahatkan dari hot tools. Jadi misalnya abis keramas, dikeringin biasa aja.

    • “Aku rajin pakai conditioner karena rambut aku ujung-ujungnya sering kena hot tools, jadinya ujung-ujungnya agak kering.”

    • “Karena rambut aku berminyak, aku keramas setiap hari. Tapi kalau aku besoknya mau pake up do atau hair do, nggak usah keramas juga nggak apa-apa. Karena kan kalau rambutnya terlalu bersih, jadinya rambutnya terlalu lemes. Kalau rambutnya lemes, tatanannya jadi cepet loss. Tapi, normally, aku keramas setiap hari”

    • “Pakai conditioner di ujung-ujung bawah rambut aja. Soalnya kan kalau dipakai di seluruh rambut, takutnya rambutnya jadi terlalu lemes. Nanti kalau terlalu lemes jadi nggak bisa nge-hold hairstyle yang aku mau. Yang penting rajin pakai conditioner biar ujungnya nggak pecah dan bercabang”

    • “I don’t like to color my hair. I like everything natural” [teks[email protected] | foto @boyMALI]

SHARE