Five Classic Shirts You Can Always Count On

0
103

Inilah koleksi terbaru dari Lee untuk pria urban.

Dengan pengalaman selama 125 tahun dalam memberikan wardrobe yang nyaman dan berkualitas di dunia, kini denim Lee hadir kembali dengan koleksi terbarunya yang diberi tema The Five Untouchables. Dengan pengalamannya selama bertahun-tahun, Lee sangat tahu bagaimana cara membuat sebuah fitting dapat terlihat keren dan stylish bagi pemakainya.

Dengan misi untuk menemukan the classic & famedLee styles yang Anda dapat percaya untuk meningkatkan penampilan dan memberikan kualitas yang terus-menerus, Lee kembali menggali archive fitting-fitting yang tersimpan di kota kelahiran Lee di Salina, Kansas USA.

The Five Untouchtables terdiri dari lima model yang disebut Lee Western Shirt, Lee Riders Shirt, Lee Worker Shirt, Lee Leesure Shirt dan Lee Buttondown Shirt. Masing-masing fitting mempunyai karakteristik uniknya sendiri seperti:

Lee Western Shirt editLEE WESTERN SHIRT

Western shirt ini hadir dengan fitur single point yoke, snap button, twin breast, pocket with flap, curved hem dan hadir dengan fitting slim fit.

Lee Rider Shirt editLEE RIDER SHIRT

Terinspirasi dari model yang ditemukan di archive kantor pusat Lee, model tough classic western 1950’s ini hadir dengan fitur seperti twin breast pocket with saw tooth flap, double point back yoke dan smap button. Hadir pula dengan fitting slim fit.

Lee Worker Shirt editLEE WORKER SHIRT

Lee adalah brand yang heritage utamanya adalah perusahaan yang membuat worker shirt bagi pekerja keras di USA seperti rail road worker & wood logger. Worker shirt ini hadir dengan fitur-fiturnya seperti two breast worker pockets yang terdapat kantong untuk pulpen, curved hem dan hadir dengan fitting slim fit.

Lee Leesure Shirt EDITLEE LEESURE SHIRT

Di tahun 1960-an Lee memperkenalkan line baru yaitu casual apparel atau baju santai yang dinamakan Leesure wear. Koleksi ini mempunyai fitur single front pocket, curved hem, model yang mempunyai tampilan smart look ini hadir dengan model tangan panjang & pendek, fittingnya adalah slim fit.

Lee Buttondown Shirt - Oxford Grey editLee BUTTONDOWN SHIRT

Line easy to wear dari Lee yang juga mempunyai tampilan smart look, sama seperti Lee Leesure shirt mempunyai single front pocket & small button on collar, curved hem. Fitting hadir dengan dua opsi yaitu regular dan slim fit.

The Five Untouchtables shirt collections tersedia di showroom & departement store counters di: http://bit.ly/XlCkSL. Selain itu, untuk info lebih detil mengenai The Five Untouchtables klik www.facebook.com/LeeJeansIndonesia/ follow twitter @LeeJeansID

SHARE