Luna Maya Melirik Film Laga

0
375

Luna Maya 21Bermain dalam film bergenre thriller memberikan pengalaman baru bagi Luna Maya. Sebagai pemain atau pembuat film, Luna ingin mencoba hal berbeda. Di sisi seorang aktris, Luna mengakui kini dirinya lebih selektif memilih film yang akan diperankannya.

“Takutnya kalau setelah Killers kok gini-gini aja. Kalau dulu kan aku yang penting kuantitas, sekarang lebih ke kualitas ya,” kata Luna yang saat itu mengenakan pakaian putih bermotif bunga warna warni dan celana panjang hitam.

Usai bermain Killers, Luna ingin mencoba film dengan genre yang lebih ekstrem lagi. Luna berharap bisa bermain di film full aksi. “Di sini juga ada action-nya, tapi kan nggak yang gimana. Aku maunya coba yang benar-benar full dengan adegan-adegan action,” ungkapnya.

Sedangkan sebagai seorang sutradara, Luna justru memiliki keinginan membuat film drama, yang tidak terlalu memerlukan persiapan yang rumit. Ia ingin membuat sebuah cerita drama cinta. [Baca juga: Luna Maya utamakan kualitas, bukan kuantitas film]

Sekadar informasi, Luna Maya akan cerita pengalamannya main film Killers di program video live streaming Ghiboo, Rabu 12 Februari, Pukul 13.45 WIB. [teks @nandiyanti | foto @gregbimz]

SHARE